AC Milan dan Juventus Ributin Masalah Gol Tevez

Juventus mengalahkan AC Milan akhir pekan lalu dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-1. Seharusnya masalah kedua tim besar Italia tersebut selesai sampe disitu aja, karena emang Juve unggul 2 gol.

Tapi ternyata enggak!

Milan, melalui Wakil Presiden klub Adriano Galliani rupa-rupanya mempermasalahkan tentang gol pertama Juventus yang dicetak Carlos Tevez. Emang sih golnya berbau offside, tapi ya emang tipis banget perbedaan antara pemain terakhir Milan dengan posisi Carlos Tevez.

Galliani protes! Dia mempermaslahkan tentang siaran replay yang menurutnya tidak diambil dari sudut pandang yang benar dan sesuai dengan ilmu per-geometri-an.

Berikut kata Opa Galliani kepada Corriere della Sera:

“Berbeda dengan klub Serie A lainnya, Juve memproduksi dan mengendalikan gambar televisi dari permainan mereka di stadion. Mereka membuat keputusan yang sangat jelas untuk tidak menampilkan tayangan ulang dari gerakan yang mengarah ke gol pertama. Saya berani mengeluarkan pendapat bahwa Juve memilih untuk memperlihatkan apa yang ingin mereka perlihatkan.”

Pihak Juventus pun telah membalas komentar AC Milan dan Galliani. Lalu, balas berbalas komentar juga terjadi antara fans kedua kubu.

Daripada dipusingkan oleh celotehan kedua belah pihak, mending kamu liat sendiri nih, yang mana yang paling bener! Menurut kita sih yang nomer 3.

1. Sudut menurut Juventus

2. Sudut menurut Milan

3. Sudut yang ‘sepertinya’ paling bener

 

Gimana? Masih bingung offside atau onside? Kalo iya, mending main game seru aja nih disini.