in

Absurd! Di Portugal Wasit Ini Berikan Hadiah Penalty Gegara Pemain Cadangan Menyentuh Bola

Emang sih pada pertandingan sepakbola wasit adalah pemimpin jalannya laga yang bisa membuat keputusan apapun, sesuai peraturan yang berlaku. Tetapi kadangkala wasit bertindak terlalu jauh ngaconya yang bisa merubah jalan bahkan hasil akhir pertandingan.

Di divisi 2 liga Portugal akhir pekan lalu, Sporting Lisbon B merasakan nasib apes setelah diganjar penalty oleh wasit lantaran ulah iseng pemain pengganti saat mereka menjamu Academica.

Jadi ceritanya berawal saat Academica melancarakan serangan, umpang silang pemain Academica melambung terlalu jauh hingga keluar lapangan.

Namun sebelum bola melewati garis tepi, pemain pengganti Sporting Lisbon yang berada di samping gawang keisengan – nahan sekaligus nyentuh bola sebelum bola dinyatakan out. Dan absurdnya wasit menganggap ini sebagai pelanggaran yang berujung kepada penalty.

Kamu pasti geleng-geleng gak kepikiran deh setelah melihat keputusan wasit yang absurd ini.

Berkat kejadian itu, Rui Miguel sukses mengeksekusi pekerjaan, menyamakan keadaan menjadi 1-1 dan diakhir pertandingan Sporting malah tersungkur dengan gol pembalik keadaan yang dicetak oleh pemain yang sama. Sporting Lisbon B 1-2 Academica.

C_4ehhhXoAEJzn_

Benfica Juara! Begini Cara Para Pemain Mereka Melakukan Selebrasi Gila-Gilaan

DADk2p7XoAgk6W1

Kumpulan Meme-Meme Dari Pertandingan Southampton vs Manchester United