parlay cashback

Pemain kesayangan kita semua, Fernando Torres secara dramatis akhirnya kembali bergabung bersama tim semasa mudanya dulu. Atletico Madrid resmi meminjam Torres dari AC Milan selama 6 bulan, terhitung sejak 1 Januari 2015 nanti.

Torres akan kembali ke La Liga, kembali berseragam Atletico dimana banyak kenangan indah yang terjalin antara keduanya. Saking banyaknya kenangan indah tersebut, kita sampe bisa menyimpulkan 8 hal menarik antara Fernando Torres dan Atletico Madrid.

1. Mencetak 55 gol dalam semusim.

Pada umur 10 tahun, Torres bergabung dengan tim bernama Rayo 13. Dalam satu musim Torres berhasil mencetak 55 gol yang kemudian membuatnya meraih kesempatan untuk melakukan trial dengan Atletico.


2. Melakoni Debut Senior Pada Umur 17 Tahun

Umur 17 tahun kamu baru bisa apa sih? Paling baru bisa naek motor! Oke gak masalah! Tapi kalo Torres umur segitu udah bisa unjuk gigi di depan puluhan ribu pasang mata. Fernando Torres melakoni debutnya untuk tim senior Atletico Madrid pada umur 17 tahun saat Atletico menjamu Albacete di Vicente Calderon.


3. Bermain Bersama Atletico Sejak Mereka Berada di Divisi 2

Jangan pikir Atletico itu udah jaya dari dulu! Karena pada kenyataannya mereka pernah terdampar di Segunda Division (Divisi 2 Spanyol) pada musim 2000/2001 dan 2001/2002.


4. Kapten Sejak Usia 19 Tahun

2 Tahun memukau publik Atletico, Torres langsung diangkat jabatannya menjadi seorang kapiten. Itu artinya apa? Artinya Torres adalah …..

5. Kapten Dari Diego Simeone

Bukan cuma Diego Simeone sang pelatih Atletico yang berada di bawah komando Torres saat itu, karena German Burgos (asisten pelatih Atletico) dan Gabi (kapten Atletico) juga berada di bawah perintah Torres kerika berada dalam lapangan.


6. 2003/2004 Merupakan Penampilan Terbanyak Torres Di Liga 

Walaupun memiliki karir yang begitu mengkilap di Liverpool, tapi musim 2003/2004 merupkan musim emas Fernando Torres. Total ia bermain sebanyak 3349 menit dari 38 pertandingan di liga. Raihan tersebut merupakan rekor bermain terbanyak Torres sepanjang karirnya.


7. Torres Sudah 12 Tahun Berseragam Putih Merah Atletico

Karena dari kecil udah membela Atletico maka jangan heran kalo Torres udah membela Atletico selama 12 tahun.


8. Diminati Chelsea Sejak di Atletico

Siapa yang tau? Ternyata sejak musim panas 2005, Abramovic telah berusaha mendatangkan Torres ke Stamford Bridge. Namun saat itu presiden Atletico Enrique Cerezo bersikeras tak ingin menjual Torres.

Well, waktu demi waktu berlalu, sang presiden melunak dengan mengatakan akan mempertimbangkan penawaran atas El Nino. Chelsea dan Newcastle memasuki perburuan, namun disaat terakhir Liverpool menikung tajam dengan menggiring Torres menuju Anfield pada tahun 2007.

Begitu lah kira-kira beberapa hal menarik tentang Torres. Sebagi bonus berikut kita berikan berbagai gol indah Torres selama berkostum Atletico.