in

6 Momen Menarik yang Terjadi Pada Putaran ke-3 Piala FA

momen FA CUP

Setelah liburan natal dan tahun baru ditemani dengan serunya pertandingan Liga Inggris. Minggu ini kita ditemani oleh serunya pertandingan Piala FA.

Terdapat beberapa kejutan dan momen menarik dalam kompetisi sepakbola yang katanya tertua baik di Eropa maupun di Dunia tersebut. Berikut kita rangkum momen-momen menarik yang terjadi pada pertandingan Piala FA putara ke-3

1. Gugurnya Manchester United

Bc8RybzCAAEBj8t

Melakoni laga perdana pada FA Cup musim ini, United harus puas langsung gugur setelah mereka dikalahkan oleh Swansea di Old Trafford, kami ulangi di’ Old Trafford’. United harus menyerah ketika sang predator Wilfried Bony menjebol gawang mereka di menit 90. Tak heran setelah gol ini muka melas David Moyes lebih sering disorot kamera dibanding dengan jalannya pertandingan itu sendiri.

2. Tragedi Rafael

football-club-soccer-rafael-da-silva-manchester-united_3009322

Mungkin ini juga penyebab kekalahan Manchester United. Masuk di menit 76 menggantikan Ferdinand, Rafael Da Silva malah harus pulang ke ruang ganti duluan, setelah di kartu merah wasit di menit 80. Hanya 4 menit waktu yang dibutuhkan Rafael untuk mendapat kartu merah. Amazing!

3. Kejutan Nottingham Forest

Sebuah kejutan besar ketika klub asal Premier League, West Ham, dipermalukan 5 gol tanpa balas oleh klub asal Champhionship (Divisi 2), Nottingham Forest. Petaka West Ham sudah dimulai sejak menit 13 ketika Jamie Abdoun berhasil mencetak gol dari titik putih. Jammie Paterson mencetak hatrick untuk Nottingham Forest, sebelum akhirnya Andy Reid menggenapkan skor menjadi 5-0 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini tekanan bagi Big Sam untuk dipecat semakin meningkat.

4. Kemenangan Perdana Mr. Solskjaer

Pada pertandingan perdanaya sebagai manajer, Solskjaer berhasil membawa Cardiff City lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan kubu tuan rumah, Newcasstle United, dengan skor 1-2. Setelah pertandingan usai, ada kabar bahwa Vincent Tan (pemilik Cardiff) tidak senang meski Cardiff berhasil menang. Tan tak senang karena tak ada gol dari Solskjaer maupun sang kiper David Marshall.

5. ‘Gesture’ Theo Walcott

theo-walcott-trolling-spurs-fans-1024x576

Pertandingan North London derby merupakan yang paling seru pada pageran Piala FA kali ini . Tuan rumah Arsenal pada akhirnya berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0. Skor 2-0 ini ditegaskan oleh ‘gesture’ Theo Walcott yang sedang ditandu ke luar lapangan pada sekitar menit 82.

6. Ditundanya Beberapa Pertandingan

Cuaca yang buruk menyebabkan beberapa pertandingan FA Cup harus ditunda. Pertandingan yang ditunda adalah pertandingan antara Charlton vs Oxford dan Crawley Town vs Bristol Rovers. Diduga sistem irigasi dan pengairan yang jelek membuat lapangan banjir karena hujan yang terlalu deras.

Untitled-1

Inilah Striker-Striker Liga Inggris yang Akan Bersinar di 2014

bert-140105c

4 Cerita Menarik Dari Pertandingan Arema Cronous Melawan Hamburg SV