6 Alasan Kenapa Fans Arsenal Gak Perlu Berkecil Hati Bertemu Dengan Barcelona di Liga Champions

Banyak orang bilang kalo perjalanan Arsenal di Liga Champions udah tamat saat pada pengundian babak 16 besar kemarin mereka berjodoh dengan Barcelona. Masuk akal sih, Barcelona dan Bayern merupakan tim terbaik saat ini, sementara Arsenal lawan Dinamo Zagreb aja kalah.

Meski pesimis selalu menghantui tapi yang namanya harapan pasti ada. Walau tipis dan remang-remang, tapi harapan pasti ada, pasti ada, tenang aja!

Makanya, berangkat dari sedikit harapan, kita punya beberapa poin agar fans Arsenal ga terlalu hopeless pada pertandingan bulan Februari nanti.

  1. Barcelona Bukan Tim Yang Tak Terkalahkan Kok!


 

2. Imbang Pada Tiga Pertandingan Terakhir

Meski mainnya masih lama, tapi artinya menahan imbang Barcelona bukan merupakan hal yang mustahil bahkan di Camp Nou sekalipun.


 

3. Dulu, Saat Barcelona Lagi Jago-Jagonya, Arsenal Pernah Menang

Musim 2010/2011 merupakan musim sensasional bagi Barcelona. Mereka jadi jawara Liga Champions setelah mengalahkan Manchester United 3-1 di final. Mereka cuma kalah satu kali pada Liga Champions musim itu. Dan tebak siapa yang mengalahkan Messi cs? Yes! Arsenal.


 

4. Ajang Menyakiti Mantan Untuk Alexis Sanchez


 

5. Kalo Kalah Berarti Wajar!

Karena udah banyak fans Arsenal yang ngomong kalah sebelum bertanding, jadi pas nantinya beneran kalah maka rasanya pasti biasa aja. Barcelona gitu! Ada Messi, Neymar, dan Suarez. Siapa juga kalah kalo lawan mereka!


 

6. Fokus di Liga

Yap, ini adalah alibi utama yang paling masuk akal yang bisa digunakan ketika nantinya Arsenal kalah.