5 Prediksi Bisnis yang Akan Ditekuni Pesepakbola Terkenal Pasca Pensiun

Jika kalian menjadi pesepakbola, setelah pensiun apa sih yang akan kalian lakukan? Banting setir menjalani profesi lain? Atau masih dalam dunia persepakbolaan?

Bagi pesepakbola yang kaya raya mungkin berbisnis akan menjadi salah satu alternatif pilihan. Terlebih dengan modal yang sudah ada, plus nama besar mereka, kayaknya bakal mudah deh mengembangkan bisnis.

Cukup diliat dari kepribadian dan kegemaran seorang pemain bola, kita bisa liat bisnis yang akan mereka geluti pasca pensiun. Berikut Bolawow akan memprediksi deretan bisnis yang akan digeluti 5 pesepakbola terkenal pasca berakhirnya karir mereka di lapangan hijau:

1. Pemilik SSB

Yup ga jauh dari profesinya, memiliki SSB (Sekolah Sepak Bola) sepertinya bakal digeluti oleh Lionel Messi dan banyak pesepakbola top lainnya. Bahkan, Andres Iniesta sudah memiliki klub amatir di kampung halamannya.

2. Pemilik Klub Malam

Gemar dugem sampai pagi sewaktu menjadi pesepakbola merupakan aalasan bagi Ronaldinho untuk memiliki klub malam. Bisnis menggiurkan ini cocok untuk ia tekuni, mayan kan tuh tiap malem dugem gratis ditemenin deretan cabe-cabean asal Brazil.

3. Bos Organ Tunggal

Kegemarannya berjoget dan bernyanyi kayaknya bakal membawa berkah tersendiri bagi Daniel Alves. Memiliki grup organ tunggal serta biduan dangdut hot seperti Titin Kharisma bakal mendatangkan banyak job dari acara nikahan maupun sunatan.

4. Pemilik Salon Kecantikan

Hah? Kok bisa pesepakbola bisnis kecantikan? Bisa! Bintang El Real, Cristiano Ronaldo bakal berbisnis ini. Tampil klimis dengan gonta-ganti model rambut di lapangan adalah basic CR7 untuk membuka bisnis ini, dengan dibantu dengan beberapa pekerja ngondek, kita yakin salon CR7 bakal ramai pengunjung.

5. Bos Cabe Cabean

Bisnis ini khusus pesepakbola tenar dan berkarisma seperti Lord Bendtner atau Martin Demichelis. Menjadi mafia dengan mengirim cabe-cabean ke berbagai daerah rasanya cocok untuk kedua pemain bergelar Lord tersebut.

Eh, untuk bisnis terakhir jangan ditiru ya, cukup skill permainan Bendtner dan Demichelis aja yang patut ditiru, itu juga kalo kalian pengen terlihat konyol sih.