in ,

5 Pemain Pinjaman Chelsea Yang Sukses Berkembang

Meminjamkan pemain ke klub lain yang membutuhkan adalah cara terampuh bagi tim-tim besar untuk mengembangkan bakat pemain muda mereka serta menambah jam terbang pemain tersebut.

Chelsea adalah salah satu tim yang rajin meminjamkan pemain mudanya, beberapa pemain mereka berkembang baik di klub penitipannya masing-masing. Dari posisi kiper, bek, gelandang sampai striker muda.

Banyak yang sudah terlihat matang dan siap bermain di tim inti Chelsea atau dijual dengan harga tinggi ke klub besar lainnya. Dijual ke klub bola loh ya! bukan ke tante girang.

Lantas, siapa aja sih pemain Chelsea yang bermain gemilang di klub titipannya musim ini? Berikut akan kita kasih tau:

1. Thibaut Courtois (Atletico Madrid)

mou-cech

Siapa yang ga kenal Courtois? Pemain Chelsea yang lagi dipinjemin ke Atletico Madrid ini tampil brilian di Spanyol. Membawa Atletii ke pucuk klasemen dengan berbagai penyelamatan gemilangnya di bawah mistar tim asuhan Diego Simeone.

Saking gemilangnya, saat ini Courtois kabarnya sedang digoda oleh Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes.

2. Romelu Lukaku (Everton)

LUKAKU

Fans The Blues ga perlu panik kalau Torres lagi goyah atau segera pensiunnya Eto’o, mereka masih punya striker garang yakni, Romelu Lukaku. Total sudah 2 musim Lukaku dipinjamkan Chelsea ke WBA dan Everon, dimana ia menunjukkan performa yang sangat menjanjikan. Menjanjikan untuk kembali dipinjamkan musim depan!

3. Patrick van Aanholt (Vitesse Arnhem)

vanaanholt

Inilah bek subur calon pengganti si playboy (Re: Terry) kelak. Aanholt adalah salah satu bek tangguh tersubur di Liga Belanda dengan 5 gol nya untuk Vitesse musim ini. Kalau si Terry udah alih profesi jadi om-om girang, Mou tinggal tarik aja Aanholt sebagai penggantinya.

4. Lucas Piazon (Vitesse Arnhem)

Piazon-Vitesse

Playmaker masa depan Brazil dan Chelsea ini memiliki prospek bagus di industri sepakbola. Dari total 30 main, Piazon telah mencetak 12 gol dan 9 assist buat Vitesse. Pemuda berusia 20 tahun ini pun telah diincar oleh banyak tim besar.

Jika Chelsea tak segera menggunakan jasa pemain ini, bukan tidak mungkin Piazon ingin lepas secara permenan dari ikatan kontrak klub asal London tersebut.

5. Teten Sunarya (PSKDB)

facebook-default-no-profile-pic

Playmaker milik PSKDB atau Persatuan Sepakbola Kang Dvd Bajakan ini memang tidak terekspos oleh media. Bermain 10 kali dengan mengantongi 15 kartu kuning dan 10,5 kartu merah merupakan prestasi terbaiknya. Karena hal ini pula Chelsea ogah mengakui dirinya sebagai pemain mereka.

Itulah beberapa pemain berbakat milik Chelsea yang sedang dititipkan ke klub lain. Menurut kalian siapa yang akan ditarik Chelsea musim depan?

Eh eh untuk nama yang ke 5, jangan ditanggepin serius ya, dari namanya aja udah agak mencurigakan.

BkE_fFbCQAAVQwV

Sombong! Aksi Saling Pamer Akun Twitter PSG dan Chelsea

dfdsg

Terlalu Bersemangat Lari, Maskot Barca Malah Kepeleset