parlay cashback

Bukan derby namanya kalo pertandingan berjalan tanpa banyak drama. Apalagi ini adalah derby Manchester, derby yang paling panas di Inggris sejak 6 tahun belakangan.

Seperti yang diharapkan banyak orang, derby Manchester malam tadi (02/10/14) berlangsung sangat menarik. Saking menariknya, mau ke kamar mandi aja gak bisa, karena takut ketinggalan pertandingan.

Nah, dari banyaknya momen dan insiden yang terjadi di lapangan Etihad, berikut kita udah pilihin 5 yang terbaik.

1. Kartu Merah Smalling

Ini pertandingan penting! Gengsi dipertaruhkan disini! Maka sudah sepatutnya pemain kedua belah pihak tidak melakukan kesalahan sepele yang dapat merugikan tim secara keseluruhan. Tapi Smalling tetaplah Smalling. Dia melakukan keselahan yang sebenernya gak perlu dilakukan. 2 kali lagi!

Pertama, dia menganggu Joe Hart yang ingin menendang bola.

Lalu, dia melakukan sliding tackle yang ‘seharusnya’ tidak dilakukan bek sekelas Smalling.


2. Joe Hart ‘Nangtangin’ Wasit

Setelah Smalling melakukan pelanggaran terhadap Joe Hart, kiper Timnas Inggris itu sok marah, dia memanggil wasit, bilang kalo dia dilanggar keras. Pokoknya lebay deh, ya iya sih protes, tapi ya gak sampe ngadu jidat juga kali. Untung gak dicipok wasit tuh si Joe Hart.


 

3. Fellaini meludahi Aguero

Entah bener apa enggak, tapi kejadian ini sempat meramaikan dunia per-sosial media-an. Aguero jatuh terlalu mudah, lalu Fellaini datang menghampiri dan terlihat seperti meludahi Aguero.


 

4. Gol Sergio Aguero

Terus menerus menggempur pertahanan Manchester United, Aguero akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-63. Aguero dengan liarnya merobek jala De Gea setelah ia mendapat umpan mateng dari Gael Clichy. Gol ini merupakan gol ke-10 Aguero musim ini dan merupakan satu-satunya gol yang tercipra pada laga ini.


5. Ciderannya Marcos Rojo

Manchester United malam itu emang apes banget! Dua bek sentralnya terpaksa harus keluar lapangan, saat pertandingan belum genap 90 menit.

Rojo yang melakukan sliding tackle, malah mengalami cidera karena bahunya berbenturan dengan dengkul Demichelis yang lancip. Akibatnya tim medis harus menggotong Rojo keluar dari lapangan. Menurut kabar terakhir sih, katanya bahu Rojo geser, dan perlu dilakukan perawatan insentif di pengobatan alternatif Haji Na’im.

Demikianlah momen seru yang terjadi sepanjang pertandingan. Slamet buat Manchester City yang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.