in ,

5 Momen Menarik Final Copa del Rey Antara Madrid dan Barcelona

Gak di liga lokal, gak di kompetisi lokal, Barcelona dan Real Madrid selalu menjadi kontestan yang paling terakhir. Ya gak heran jika Copa del Rey musim ini juga kembali menghadirkan pertandingan bertajuk El Clasico.

Layaknya El Clasico pada umumnya, pertandingan final berjalan seru dan penuh intrik, hanya saja pada pertandingan kali ini gak terlalu banyak bumbu-bumbu drama. Ya maklum lah kompor-kompor macem Puyol, Valdes, Pique, dan Ronaldo pada gak turun gunung untuk ikut memanaskan partai final ini.

Oke deh, dari sekitar 90 menit laga berjalan, berikut momen-momen menarik yang terjadi:

1. Gol Di Maria

 

Baru juga 10 menit, yang baru pada bangun nyawanya juga belum 100%, eh Di Maria udah nyekor aja. Memanfaatkan serangan balik yang terkodinir dengan baik, Di Maria berhasil menceploskan bola ke pojok kiri gawang yang dikawal si rambut kepang, Pinto.

2. Neymar Ditoyor Pepe

BlXou94CIAAw3uj

Bersitegang dengan Coentrao, Neymar harus menerima nasib dilabrak oleh Monster bernama Pepe yang ingin membela rekannya. Imbas dari insiden ini adalah Neymar dan Pepe diberi peringatan oleh wasit melalui kartu berwarna kuning. 

3.  Sundulan Maut Marc Bartra

Terus menguasai jalannya pertandingan ternyata tak membawa hasil yang signifikan bagi Barcelona. Messi yang kayaknya lagi kurang bergairah karena lupa minum irexx juga tak terlalu banyak mengancam pertahanan Madrid. Untung ada si tampan Marc Bartra yang berhasil mengkonversi peluang dari bola mati. Sundulannya berhasil membuat Iker akhirnya kejebolan juga di ajang Copa del Rey musim ini.

Eh eh jarang-jarang lho ini Barca golin lewat sundulan. Ini harus dirayain gak sih?

4. Ramos Menendang Alves

 

Satu lagi bumbu drama pada laga ini yaitu saat  Ramos yang menjulurkan tangan untuk membantu Dani Alves berdiri ditolak mentah-mentah. Niat baik Ramos yang ibarat kata diludahi Alves, cukup membuat kesal Ramos yang kemudian menendang Alves. Untung aja gak kena, kalo kena maka kita pastikan itu 100% bakal menjadi keributan.

5. IncrediBALE

Bale berhasil membuktikan bahwa mahalnya biaya yang dikeluarkan Madrid untuk menebus dirinya tidak keluar cuma-cuma . Ia berhasil menciptakan sebuah gol amazing dengan berlari dari tengah lapangan.

Mendapat umpan dari Isco, Bale benar-benar memanfaatkan kendornya sisi kanan Barca yang disebabkan oleh Alves yang suka lupa kalo dia sebenernya adalah pemain bertahan. Bartra yang melakukan cover malah dibuat malu oleh Bale saat dirinya gagal adu lari dengan Bale. Sepertinya tingkat kekopongan dengkul sedikit mempengaruhi kecepatan berlari Bartra.

Kondisi satu lawan satu dengan Pinto tak berarti apa-apa buat Bale, bahkan sepertinya Bale tidak menganggap kehadiran Pinto sama sekali di depannya. Gol dari Pemain Wales ini berhasil membuat Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, sebuah piala yang denger-denger tahan banting diberikan kepada Ramos dkk.

Sekedar info, trofi ini merupakan trofi pertama bagi Madrid musim ini. Sementara situasi sebaliknya terjadi di Barcelona dimana ajang ini merupakan harapan terakhirnya untuk mendapatkan gelar. Nasib nasib!

BlXou94CIAAw3uj

Neymar vs Coentrao ft. Pepe

Anelka batal

Batal Ke Atletico Miniero, Anelka Jadi Pembicara Di Kuwait