in , ,

5 Manajer Liga Inggris dengan Tampang Paling Sangar

Sebenernya tampang sangar sama racikan strategi agak jauh ya hubungannya. Jadi artikel ini dibuat murni berdasarkan tampang dan kelakuan si manajer aja.

Setelah kita perhatiin matchday pertama Liga Inggris kemarin, kok kayanya beberapa pendatang baru mukanya pada horor-horor ya? Apa perasaan kita aja, apa gimana? Tapi yang jelas menurut kita sih ini nih manajer dengan tampang paling mengerikan di Liga Inggris.

1. Sean Dyche (Burnley)

Sosok baru di Liga Inggris ini cukup mewarnai pertandingan Burnley vs Chelsea selasa dini hari kemarin. Pada babak ke-2 saat Burnley tertinggal 2 gol dari anak asuh Mourinho, Sean Dyche menampakkan diri di pinggir lapangan dengan ngomel-ngomel kepada siapa saja yang menurutnya salah. Melihat manajernya ngamuk seperti pengen makan orang, pemain Burnley pun ngeri dan bermain sebaik mungkin agar tak kena semprot dari sang manajer.

Setelah kita lihat, raba, terawang, dan sedikit grepe-grepe kayaknya manajer Burnley ini sekilas mirip pemain smackdown ‘The Undertaker’ deh!! Media lain juga ada yang menyamakan Dyche dengan pegulat terkenal lainnya, ‘Triple H’. Hemm, tambah suram aja deh hari-hari para pemain Burnley!


 

2. Roy Keane (Aston Villa)

Siapa yang gak kenal mantan pemain Manchester United yang satu ini! Sosok paling sangar sepanjang sejarah Liga Inggris.

Nah musim ini dia jadi asisten pelatih dari Paul Lambert (Aston Villa). Emang sih dirinya jarang disorot karena dia kebanyakan cuma duduk di bench aja tiap Villa tanding, tapi kalo sekalinya disorot tampangnya kayak begini, siapa juga yang mau ngarahin kamera ke dia.

Tatapannya itu loh! Tatapan kematian banget!

Sampe foto sama fans kece juga ekspresi dia tetep aja dingin!

Di sms juga sama aja, serreeem….

Mendingan nunduk deh kalo ketemu dia, daripada langsung ciut.


 

3. Sam ‘Big’ Allerdyce (West Ham)

Jangan sampe deh bikin manajer The Hammers ini naik darah! Soalnya kalo udah marah, ekspresi dia udah gak tertahankan. Badan tinggi gede, muka sangar, tukang hardik orang, haduhhh kacau deh. Offisial pertandingan aja nih ya, suka jauh-jauh dari dia kalo West Ham udah kalah, apalagi kalo kinerja wasit kurang maksimal. Waduh pokoknya Big Sam ini sosok bapak tiri yang suka nyiksa anak banget deh.

Liat nih, dia kalo marah suka sampe muncrat-muncrat.

Ya kurang lebih mirip lah tuh sama yang dibelakangnya.


 

4. Louis Van Gaal (Manchester United)

Van Gaal ini sebenernya cuma kurang senyum aja kok makanya dia keliatan sangar. Van Gaal juga orangnya gak neko-neko. Pemain yang menurut dia bermain buruk, sekalipun itu merupakan pemain berlabel bintang, kalo menurut dia jelek, ya pemain tersebut pasti kena omel. Dia juga gak ragu-ragu buat damprat wartawan kalo pertanyaan yang diajukan gak berbobot.

Sejauh ini sih kita belom liat aja karismanya dia di Liga Inggris, secara kemarin MU kan kalah di Old Trafford. Jadi ya yang ada dia malah disama-samain dengan Moyes, jadinya kan lucu bukan sangar.

Rahasia kenapa Van Gaal punya tampang serem.


 

5. Alan Pardew (Newcastle United)

Tampang manajer Newcastle United ini pada dasarnya biasa aja sih! Gak terlalu serem juga, tapi nih ya kalo sekalinya dia udah emosi, beuhhhh udah kacau balau deh suasana pinggir lapangan.

Dari kejadian nanduk pemain lawan, jorokin wasit, ngatain manajer lain, pokoknya ragunan keluar semua deh kalo dia lagi marah. Makanya jauh-jauh mendingan kalo Newcastle bermain jelek.

Ribut sama pemain Hull City, Meyler

Jorokin hakim garis

Ribut sama manajer lain

Gimana kalian berani gak menghadapi manajer-manajer di atas?

Johanner Geisi copy

Edan!! Gol Dari Tengah Lapangan Milik Johannes Geis

BveLMcjIcAAvgN-

Perkenalkan! Kiper U21 Everton, Jindrich Stanek