parlay cashback

Bursa transfer musim panas 2014 baru saja resmi ditutup, kehebohan dan keunikan cukup banyak menghiasi pergerakan transfer klub-klub Eropa terutama saat memasuki deadline day atau masa tenggat akhir bursa transfer.

Tepat pukul 11 malam waktu Eropa atau 5 pagi waktu Indonesia, UEFA sudah menutup kesempatan para tim Eropa untuk belanja pemain. Maklum, namanya dikejar waktu pasti ada aja cerita lucu dari para juru transfer demi mendapatkan pemain incaran, ya gak jauh lah sama usaha mengejar gebetan.

Bolawow pun telah menyiapkan 5 kisah unik yang terjadi saat detik-detik akhir penutupan bursa transfer senin dini hari tadi. Penasaran apa aja? Yuk kita simak….

1. Transfer Saga Radamel Falcao

Semenjak sembuh dari cidera, nama Falcao sudah dikait-kaitkan dengan tim-tim besar macam Real Madrid, Arsenal, Liverpool, Manchester City dan Manchester United. Sempat ngetweet kalo dia pengen ke Real Madrid, eh taunya diakhir bursa transfer Falcao malah memilih Emyu ketimbang tim lain yang bermain di Liga Champions.

Tau gak? transfer Falcao ini menurut kita adalah yang paling lebay. Kenapa? Karena pergerakan transfer striker Kolombia ini sangat diperhatikan mulai dari perjalanan udara dari Monaco ke Inggris sampai ia tiba di markas Emyu, lalu diperkenalkan ke publik, semuanya selalu dipantau oleh paparazi. Konyol gak tuh? Untung aja Falcao dikawal banyak bodyguard, kalo enggak mah sampe kamar mandi juga diikutin kali sama wartawan.

Falcao di pesawat menuju Manchester.

Falcao di mobil menuju tempat tes medis.


 2. Saphir Taider Pulang ke Inter Milan

Awal bulan lalu Southampton dan Inter Milan setuju untuk saling meminjamkan pemain mereka. Inter mendapatkan Pablo Osvaldo, sedangkan Southampton mendapatkan gelandang Aljazair, Saphir Taider.

Namun ada sesuatu yang menarik dari pertukaran pelajar eh pemain ini.

Musim 2014/2015 belum dimulai, Saphir Taider memutuskan untuk pulang ke Inter Milan! Taider memilih pulang karena menganggap dirinya gak cocok dengan gaya permainan Southampton, ditambah dinginnya udara di Inggris. Memanfaatkan waktu yang ada, akhirnya pihak Inter Milan kembali meminjamkan Taider  ke Sassuolo.

Akibat aksi pembatalan ini, pihak Southampton terpaksa memberi kemudahan bagi fans yang sudah terlanjur membeli jersey Taider untuk menukarkannya ke geray-geray offisial yang tersedia.


 3. Jonathan Biabiany Batal ke AC Milan

Akhirnya permirsa Serie A maupun Dunia, akhirnya yaoloh manajemen AC Milan akhirnya mau mengeluarkan duit buat membeli seorang pemain di bursa transfer. Setelah sekian lama kita menunggu, akhirnya AC Milan belanja pemain, bukan nyomot barang gratisan.

Proses pengeluaran uang pun gak begitu saja dilakukan oleh manajemen Milan. Terdapat huru hara  pada proses transfer yang mereka lakukan.

Jadi ceritanya, Parma yang sudah menerima tawaran Milan sebesar €4m (Rp 61,5 Miliar) ditambah Christian Zaccardo untuk melepas Jonathan Biabiany ke San Siro harus batal diakhir bursa transfer. Hal ini terjadi lantaran Zaccardo ogah untuk pindah ke Parma!! Katanya sih Zaccardo gak mau karena jersey Parma kurang fashionable di badannya.

Eits tapi jangan khawatir, karena ujung-ujungnya Milan sukses membeli gelandang Atalanta, Giacomo Bonaventura seharga €7m (Rp 107 Miliar).


4. Kegagalan AS Bari Menjual Pemain

Gak ada yang lebih konyol dari kisah transfer yang dialami klub Serie-B, AS Bari yang gagal menjual pemainnya Joao Silva ke US Palermo cuma gara-gara telat 33 detik dari waktu penutupan bursa transfer.

Hal ini sih katanya terjadi akibat pihak Bari yang terjebak macet di tol saat ingin menuju markas Palermo yang berada di pulau Sardinia. Alhasil, perwakilan Bari yang datang pukul 11.33 waktu setempat gagal melakukan transfer karena keburu kehabisan waktu.


 5. Kepindahan Welbeck ke Arsenal

Tak pernah terbayangkan dan tak pernah terpikirkan oleh fans The Gunners jika tiba-tiba manajemen klub melayangkan sebuah penawaran ambisius kepada Manchester United untuk membeli legenda mereka Danny Welbeck. Namanya transfer pemain bintang, negosiasi berjalan alot dong ya, sama nih kaya kasus Welbeck.

Pertama skysport menyatakan bahwa Welbeck sedang melakukan tes medis bersama Arsenal. Welbeck dikabarkan akan dipinjam Arsenal slama semusim. Fans Arsenal Gembira.

Lalu beberapa jam setelahnya, mucul kabar bahwa berita yang diedarkan skysport adalah palsu. Arsenal dan MU tak pernah menjalin kespakatan tentang transfer apalagi sampe tes medis. Fans Arsenal Menangis.

Lalu pada detik akhir menjelang transfer ditutup, berita kembali memanas. Welbeck dikabarkan telah menjadi pemain permanen Arsenal dan bukan merupakan pinjaman. Akhirnya, semua kegundahan berakhir setelah twitter resmi Arsenal mengumumkan kebenaran transfer tersebut. Fans Arsenal luar biasa gembira karena sekarang mereka mendapatkan pengganti Lord Bendner yang telah meninggalkan Emirates menuju Wolfsburg.

Berkat hebohnya penutupan transfer ini, dapat dipastikan omset perusahaan rokok, minuman, dan mie instan naik drastis karena banyaknya pesanan dari orang yang lembur bekerja demi mengejar deadline transfer.