5 Hal yang Akan Terjadi Jika Lord Bendtner Hijrah dari Arsenal

Setelah para Cules yang dihebohkan dengan kabar Puyol yang akan cabut dari Barcelona beberapa hari lalu, kini giliran The Gunners yang pontang panting ketika mengetahui Nicklas Bendtner mengatakan ingin hijrah di akhir musim.

Hal ini cukup mengejutkan bagi semua penggila bola, pasalnya striker briliant ini digadang-gadang sebagai “The Next Henry” di Emirates Stadium.

Entah lagi mabok atau lagi ngelindur, Lord Bendtner membuat pernyataan ingin meninggalkan Arsenal di akhir musim. Sebuah kesedihan pastinya buat para fans Arsenal bakal kehilangan maskot baru mereka.

Lantas apa yang bakal terjadi jika Bendtner benar-benar hijrah dari Arsenal? Berikut Bolawow akan memprediksi dampak kepergian seorang Bendtner.

1. Kehilangan Striker Andalan

Kehilangan striker sekelas Bendtner yang telah mencetak 2 gol sepanjang musim pasti membuat Wenger pusing 7 keliling.  Walau sudah ada Yaya Sanogo dan si ‘besar’ Olivier Giroud, Wenger tampaknya harus mencari striker baru, yang benar-benar bisa membunuh lawan seperti yang telah Lord Bendtner lakukan sebelumnya.

1005536_819286224764514_613629490_n

2. Jersey Gak Laku

Mungkin dampak yang paling dirasa dari segi marketing adalah penjualan marchendise dan jersey. Yup penjualan jersey Arsenal musim depan kayanya bakal menurun karena tidak adanya ‘nameset’ Bendtner dengan nomer punggung 52 yang terbiasa dibeli pelanggan untuk dijadikan topo (lap pel).

3. Batal Membuat Patung

Salah satu hal yang paling disayangkan sebenernya adalah harus dibatalkannya pembuatan patung Lord Bendtner di Emirates. Bahan material dan lahan yang telah disiapkan untuk membuat patung Nicklas Bendtner pun terbuang cuma-cuma karena sang bintang yang ingin angkat kaki.

4. Polusi Permen Karet Berkurang

Mungkin inilah satu-satunya hal positif dari kepergian Bendtner! Menurut salah satu OB di Emirates, Bendtner ini orangnya jorok banget, ia suka buang bekas permen karet dimana aja, kadang di kolong meja, di tiang gawang, di bangku staff, bahkan menurutnya Bendtner pernah buang permen karetnya di sempak Olivier Giroud. Dendam mungkin!

Permen karet kesukaan Bendtner:

yosan.jpg w=450&h=337

5. Footy Jokes Tutup Akun

Akun-akun yang terbiasa menjadikan Lord Bendtner sebagai bahan lawakan, kita prediksi bakal kurang produktif bahkan bisa-bisa tutup akun jika Bendtner sampai hijrah dan luput dari kamera wartawan. Satu-satunya harapan mereka yang tersisa adalah Moyes akan selalu mendampingi United agar mereka masih tetap eksis di dunia maya.

Ya apapun yang akan terjadi, sebagai fans Lord Bendtner kita akan tetap menghargai dan mendukung keputusan apapun yang akan ia ambil, asalkan ia tidak mengubah gaya rambutnya aja sih.

Y1Tndg4