5 Hal yang Dibutuhkan Ibrahimovic Jelang Laga Melawan Portugal

0_136432546431_news

Bolawow – Demi lolos ke Piala Dunia 2014 di Brazil, Swedia setidaknya harus menang dengan selisih dua gol ketika menjamu Portugal.  Kapten Swedia, Ibrahimovic, harus berjuang sekuat tenaga demi meloloskan Negara-nya tersebut, sekaligus membuktikan omongannya bahwa ia lebih layak berada di Brazil ketimbang Ronaldo.

Demi melancarkan misinya tersebut, Ibrahimovic tentunya harus melakukan beberapa persiapan. Nah menurut kita hal-hal yang perlu dipersiapkan striker PSG itu, seperti dibawah ini:

1. Kondisi Fisik yang Prima
Tak usah lagi mempertanyakan skill dan teknik Ibra dalam mengolah si kulit bundar. Namun, tanpa kondisi fisik yang prima kemampuan Ibra tidak akan keluar sepenuhnya. Oleh karena itu jelang pertandingan melawan Portugal, Ibra sebaiknnya istirahat dan latihan sesuai aturan, makan-makanan yang bergizi, dan sebaiknya tidak melalukan onani terlebih dahulu

2. Dukungan Supporter
Ini sangat penting, karena dengan besarnya dukungan supporter, maka Ibrahimovic beserta para pemain Swedia yang lain akan memiliki semangat yang berkali-kali lipat. Dengan semangat itu tentunya mereka berpeluang untuk mengalahkan Portugal.

3. Topeng
Black-Gloss-Long-Nose-Venetian-Mask
Topeng ini berfungsi untuk melindungi hidung yang merupakan aset Ibrahimovic yang paling berharga. Terutama Ibra akan berhadapan langsung dengan bek bringas Portugal, Pepe. Keganasan Pepe ini bakalan mengancam keutuhan dan kesempurnaan struktur hidung Ibrahimovic. Oh iya, kalo kalian belum tau kenapa Ibra ‘care’ banget sama hidungnya baca dulu nih ‘Hidung Ibra’.

4. Asuransi Hidung
BZM0GV8CQAA8RoI
Ah, benar sekali. Untuk mengantisipasi kerusakan yang bisa saja terjadi pada hidungnya, maka Ibra harus meng-asuransi-kan hidungnya tersebut. Sehingga ketika hidungnya terluka karena ulah brutal Pepe atau karena tendangan bebas Ronaldo, maka ia akan mendapatkan ganti rugi dari perusahaan asuransinya tersebut. Eh ini kok jadi ngomongin idung mulu ya?

5. Televisi
BZNP50fCAAE8kEr
Ini sih untuk tindakan pencegahan aja. Jadi, seandainya Swedia gagal lolos ke Piala Dunia, Ibra tinggal nonton pertandingan-pertandingan Piala Dunia melalui layar kaca aja.

rkb