parlay cashback

Nonton bola langsung di stadion adalah hal yang paling seru dan menyenangkan bagi kita anak bola, apalagi kalau yang ditonton adalah klub favorit atau tim nasional. Terus nontonnya bareng-bareng temen/gebetan/pacar, waduh seru banget deh pasti.

Tapi buat yang suka nonton langsung di stadion, pasti suka pada bete deh ketika pertandingan memasuki rehat babak pertama. Demi menghilangkan rasa jenuh tersebut, biasanya banyak hal yang dilakukan untuk mengisi 15 menit waktu istirahat para pemain.

Lantas, hal apa sih yang biasa dilakukan saat jeda babak pertama? Berikut menurut tim survey Bolawow:

1. Diskusi

Buat fans yang kritis dan doyan komentar, biasanya mereka memanfaatkan waktu jeda ini untuk membahas permainan tim jagoannya di babak pertama serta membicarakan tentang apa yang harus dilakukan timnya di babak kedua. Ya pokoknya sok-sok ngerti tentang strategi dalam sepakbola aja, biar keliatan pinter dikit.

2. Jajan

Hal kedua yang paling banyak dilakukan adalah jajan. Adanya tukang makanan dan minuman sangat menolong buat para penonton yang doyan ngemil. Mulai dari tahu sumedang, mijon, akua sampai nasi bungkus laris diserbu penonton yang kelaparan. Tapi buat yang bawa duit pas-pasan, yaudah sih ya puasa aja.

3. Ke Kamar Mandi

Menahan gairah untuk mengeluarkan sesuatu dalam 45 menit cukup berat buat para penonton yang punya kebiasaan beser. Biasanya setelah babak pertama abis, mereka langsung berramai-ramai menuju kamar mandi. Ya gak masalah sih selama gak bawa sabun dan berlama-lama di dalem WC!!

4. Foto-Foto

Yang ini adalah hal wajib yang selalu dilakukan setiap orang yang dateng ke stadion. Mau apapun timnya yang main dan apapun hasil pertandingan, foto-foto udah jadi kegiatan rutin. Bahkan banyak orang lebih mementingkan berfoto daripada nonton pertandingannya. Tujuannya ya jelas untuk update status dan supaya banyak yang ngelike aja sih. Maklum lah norak, jarang-jarang kan nonton di stadion.

5. Ngelanjor

Kalo ke stadion dateng sendiri, bawa duit pas-pasan, ga punya smatpon, dan ga punya pacar alias jomblo, hal yang paling mungkin dilakukan adalah ngelanjor sambil ngelamun jorok.

Dengan ngelamun mikirin body para WAGS atau para mojang yang pake jersey seksi di stadion, pastiĀ  jadi gak bosen sekaligus bikin celana tiba-tiba jadi basah.

Nah, udah tau kan 5 hal yang biasa dilakuin penonton pas jeda? Kalo kebiasaan kalian ngapain?