in ,

5 Hal Menarik Pada Acara Gala Ballon d’Or 2014

Penyelenggaraan Ballon d’Or tahun ini tak sebagus tahun kemarin. Absennya Irina Shayk adalah salah satu penyebab utamanya. Sebenernya Mbak Irina ini cuma kekasih Ronaldo doang sih! Dan bukan siapa-siapa dalam acara ini. Tapi tanpa kehadirannya acara Ballon d’Or terasa kurang panas.

Oke, terlepas dari absennya Irina, acara di Zurich ini tetep meriah kok! Banyak hal menarik yang terjadi selama kurang lebih 3 jam acara ini dilangsungkan. Apa aja hal tersebut? Berikut bolawow udah siapkan…

1.  Foto Akrab Ketiga Pemain Terbaik

Foto ini diambil saat konferensi pers sebelum acara utama dimulai. Ketiga kandidat tampak saling bercengkrama. Ronaldo terlihat paling fashionable, Messi dengan tonjolan brand Adidas, sementara Manuel Neuer tampak sepeti awak kapal di film Star Trek.


2. Setelan Messi

Messi tampaknya gak pernah tobat dari penampilan anti-mainstream saat acara-acara besar. Saat semua pria datang dengan setelan gelap, Messi tetap pada gaya polakadot-nya.

Messi lagi memilih pakean:

Prediksi setelan Messi pada acara Ballon d’Or 2015″


3. Thierry Henry Salah Fokus

Dimaklumi kok kalo gini keadaannya:


4. Messi dan Ronaldo Juga Salah Fokus

Ditinggal bini, mata pada jelalatan.


5.Tatapan Kasian Thierry Henry

– 1 Piala Dunia
– 1 EURO
– 1 Liga Champions
– 2 Premier League
– 3 FA Cup
– 1 Ligue 1
– 2 La Liga

Oke itu beberapa trophy yang didapat Henry sepanjang karirnya tanpa pernah mencicipi sekali pun Ballon d’Or. Jadi saat Ronaldo udah 3 kali mendapat Ballon d’Or, Henry cuma bisa termenung minta di puk-puk.

Jadi yaudah, itu doang sih momen yang menarik. Oh iya, ekspresi Ronaldo saat menerima penghargaan juga unik, tapi artikelnya udah kita pisah disini.

Van Persie Goal

Terlalu ‘PD’ Van Persie Malah Gagal Raih Puskas

Ice Cream Van copy

Kata Wanita Ini Darren Bent Mencetak Gol Dengan Bantuan Mobil Es Krim