5 Dampak yang Diduga Akan Terjadi Akibat Pernyataan Homo Hitzperger

hitzperger seorang homo1

Sebelum kalian membaca artikel ini ada baiknya kalian baca dulu ‘ Thomas Hitzperger menyatkan bahwa ia meyukai pria’. Nah, ternyata Hitzperrger ini pesepakbola pertama di Jerman dan di Liga Inggris yang menyatakan dirinya adalah seorang homosexual.

Setelah pernyataan yang menghebohkan ini, pasti akan ada dampak yang ditimbulkan dong ya bagi Hitzperger sendiri maupun seluruh orang di muka bumi ini. Nah, karena bolawow kurang kerjaan, makanya deh nih kita udah prediksi apa aja yang mungkin terjadi setelah ‘publikasisasi’ status ‘hombreng’ yang dilakukan Hitzperger.

1. Hitzperger Menjadi Orang yang Paling Dicari

Hitzlsperger_3063123.jpg 20140108124103

Setelah melakukan pernyataan ini tentu Handphone Hitzperger tak akan berhenti berbunyi. Akan ada banyak pihak yang ingin menghubunginya, mulai dari acara talkshow yang menginginkannya untuk jadi bintang tamu, berbagai majalah yang ingin mewawancarainya, hingga mahluk sejenis (maho) yang ingin mengajaknya kencan.

2. Timbulnya Pernyataan-Pernyataan Homo Lainnya

Sebagai seorang pelopor pesepakbola professional yang menyatakan status ‘gay’, pasti Hitzperger akan menjadi inspirasi bagi para atlit atau pesepakbola lain yang juga sebenarnya seorang homo tapi selama ini diem-diem aja. Ada kemungkinan mereka akan mengungkapkan jati diri yang sebenarnya ke muka publik. Eh, kalo dia ini homo bukan ya?

7e3419928aae462924807eeea5ec352b

3. Terciptanya Komunitas Homo Olahragawan

Setelah nanti banyak atlit yang menyatakan status ‘gay’-nya maka inilah saatnya membuat sebuah komunitas. “Saya ingin menggerakkan diskusi tentang homoseksualitas di antara para olahragawan profesional.” kata Hitzperger pada Zeit Online.

Ini artinya ia akan membentuk sebuah komunitas bagi para pesepakbola yang menyukai sesama jenis. Misi pembentukan komunitas ini mungkin akan dimulai dari dibuatnya grup twitter, fanspage facebook, pembuatan blog/website hingga akhirnya menjadi sebuah organisasi. Sungguh mengerikan!!!

4. Meningkatnya Laporan Pelecehan Seksual di Lapangan

Ini nih yang paling bahaya! Kalo sampe wabah homoseksual udah merasuki lapangan hijau. Pasti ada saat para pemain ‘gay’ tak sanggup lagi menahan nafsu ketika melihat bokong sexy para pemain bola yang lain. Sehingga karena udah gak tahan di ‘colek’ deh tuh bokong orang. Mungkin di masa depan nanti untuk melindungi para pemain normal, FIFA bisa saja mengeluarkan peraturan terbaru terkait pelecehan ini:

– Lirik-lirik bokong = kartu kuning

– Remes bokong = kartu merah

– Sodomi = Larangan 10x bermain

5. Berkurangnya Penggunaan Baju Ketat

ibrahimovic_5f310df

Sekarang ini banyak klub bola menggunakan jersey yang sangat nge-pas untuk badan para pemain, dimana tujuannya adalah untuk aliran udara dan untuk menghindari tarikan baju yang dilakukan tim lawan. Namun, dengan menjamurnya penyakit homo, para klub mungkin akan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan pakaian longgar saja demi keamanan dan keselamatan para pemainnya.

Wah ternyata bahaya banget nih kalo ‘homosexual’ udah merasuki lapangan hijau. Kecil sih kemungkinannya! soalnya pemain bola sekarang rata-rata masih pada suka belahan. Eh tapi kalian masih pada normal kan ya? apa jangan-jangan kalian udah nyari-nyari nomor HP Hitzperger?