in

5 Alasan PSG Kembali Gugur Di Perempat Final UCL

Bombastis! malam tadi Chelsea berhasil ‘comeback’ dengan mengalahkan PSG 2 gol tanpa balas di Stamford Bridge. Dengan hasil tersebut Chelsea berhak lolos ke babak semifinal dengan aggresifitas gol tandang.

Lantas bagaimana dengan PSG??

Tim kaya raya asal Paris ini kembali di PHP-in hasil di UCL. Udah seneng-seneng menang 3-1 di kandang, eh malah kalah 2-0 di London. Seketika rakyat twitter pun tertawa lebar dengan hasil ini.

Sebenernya apa sih alasan PSG gagal menaklukan Chelsea malam tadi? Nih kita kasih tau:

1. Mental

Finansial bagus dengan diisi oleh skuad yang mumpuni tidak menjadi jaminan bahwa mental mereka bagus saat main di UCL. PSG yang cukup bermain imbang atau kalah 1 gol untuk lolos, malah kebobolan dua kali oleh Schurrle dan Demba Ba.

2. Kutukan Quarter Final

BkunjYrCUAEC9cJ

Mungkin ini alasan yang paling tragis! Dalam 2 musim terakhir, PSG gugur di babak quarter final Liga Champions dan mereka pun hanya kalah gegara agresifitas gol di kandang lawan. Mungkin sudah saatnya PSG berfikir untuk merekrut Lord Bentdner.

3. Kesombongan Ibrahimovic

Seperti yang kita tahu bahwa ketengilan dan kesombongan Ibra lewat hashtag #DareToZlatan sudah beredar dimana-mana. Mungkin karena ini lah, orang-orang  ’empet’ sama si Ibra dan akhirnya mendoakan Ibra agar kualat.

4. Topengnya Thiago Silva

Peran bek tengah memang sangat vital ketika mendapat tekanan dari tim tuan rumah dan inilah titik lemah PSG malam tadi. Alex yang mainnya terlihat ga jelas, membuat PSG otomatis hanya mengandalkan kesigapan Thiago Silva. Namun sayang, bukanya memberi kekuatan magis, topeng yang digunakan Thiago Silva malah menggangu pandangannya. Saking sarunya ia sampai sulit membedakan antara mana Fernando Torres dan mana Demba Ba.

5. Admin Twitter PSG

PSG

Sebut saja Paijo, admin akun twitter resmi PSG yang beberapa hari belakangan twitwar sama akun Chelsea adalah pihak yang bikin kondisi serta suasana hati para pemain PSG panas dan gagal fokus pas main. Bukannya bikin semangat pemain, status twitter admin PSG malah bikin pemain grogi. Paijo pun rencananya bakal dipindahtugaskan menjadi OP Warnet yang ada di Stadion Parc Des Princes.

Intinya sih kesombongan beberapa oknum di PSG menjadi boomerang bagi mereka sendiri. Rasain tuh sekarang diledekin dimana-mana…

wpid-bkebplximae26gv

Arsenal Berhasil Merekrut Calon ‘Diving Master’

Bkuj6moCEAA_nyC

Selebrasi Agak Lebay The Spesial One