in

5 Alasan Mengapa Bayern Munchen Dibantai Real Madrid Di Kandang Sendiri

Mengejutkan!! Publik Allianz Arena benar-benar speechless setelah gawang Manuel Neuer dicabuli 4 kali oleh anak-anak Madrid, kok bisa ya?

Bermain seperti orang nyari alamat alias kebingungan, Munchen seperti bukan tim juara bertahan. Serangan mereka banyak tertebak dan terputus sebelum masuk ke daerah pertahanan Madrid.

Duet Robery (Robben dan Ribery) seakan sedang berusaha menembus deretan security di pertahanan Madrid. Emosi pun naik, karena mengejar waktu para pemain depan Munchen terlihat gampang marah kayak cewek lagi PMS.

Lantas apa alasan yang membuat Munchen bermain buruk dikandangnya sendiri? Berikut hasil analisis bolawow:

1. Permainan Monoton

Dari leg pertama sampai semalam, permainan tiki taka yang dimainkan Munchen terlihat monoton alias datar. Mereka seakan gak punya rencana cadangan, ya jadi wajar aja pemain Madrid paham betul bagaimana memutus serangan Munchen.

Munchen

2. Komposisi Pemain

Om Pep kayaknya lagi galau nih! Terlalu nafsu, ia langsung menurunkan 4 pemain menyerang sekaligus Robben, Riberry, Mandzukic, dan Muller. Entah mengapa ia lebih memilih memainkan Muller ketimbang Javi Martinez yang berposisi sebgai gelandang bertahan.

Akibatnya? Ya jelas Munchen kocar-kacir saat trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) melakukan serangan balik cepat.

Anehnya, setelah kalah 3-0 di babak pertama, Pep malah menurunkan Javi Martinez di babak ke-2. Dari sini kita sih udah yakin bahwa Munchen lebih memilih untuk tidak kalah lebih banyak ketimbang mengejar defisit 3 gol.

3. Buruknya Antisipasi Bola Mati

Dua gol heading Sergio Ramos serta satu tendangan bebas tipuan Ronaldo adalah bukti pertahanan Munchen yang lemah dalam mengantisipasi bola mati. Marking yang mereka lakukan seakan tidak berjalan berjalan saat Ramos dengan enaknya dua kali menyundul bola ke gawang Neuer.

4. Hilangnya Striker Mereka

Coba kalian perhatikan deh, kemana si Mario Mandzukic dan Muller malam tadi? Apa mereka menyerah di tangan Pepe?

Mandzukic sih masih mending sering keliatan saat ada keributan di lapangan, lah Muller ini nih yang sama sekali gak keliatan.

5. Lupa Bawa Air Minum

bus-bayern-air-minum_2fd16dd

Kabarnya air minum yang tempo hari dibawa ke Madrid lupa mereka bawa balik ke Munchen. Air yang diduga udah di doain sama UGB itu katanya udah diminum sama pemain Madrid, jadi yaa mereka yang lebih perkasa deh malam tadi.

Akibat kekalahan ini, Munchen dikabarkan terluka luar – dalam, udah dibantai di kandang, dicengin di sosial media pula. Yah semoga aja Munchen siapin psikolog deh buat para pemainnya supaya mereka gak depresi.

ad_133347484

Puluhan Ribu Fans Wanita dan Anak-Anak Rayakan Gelar Ke-19 Fenerbahce

Bakar Allianz

Dukungan Fabio Cannavaro Untuk Real Madrid