Meskipun pemenang yang dihasilkan adalah sama, yaitu Cristiano Ronaldo, namun bolawow merasa bahwa ada yang kurang dari pergelaran Ballon d’Or tahun ini.

Setelah kita menyaksikan acara tersebut dari mulai belum dibukanya streaming hingga Sepp Blatter pulang ke rumah, tetep aja ada beberapa hal yang kurang jika dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun kemarin. Apa aja hal tersebut? Berikut kita beberkan:

1. Gak Ada Neymar

Gara-gara gak ada Neymar, maka gak ada situasi canggung di atas panggung:


2. Gak Ada Adegan Tangis-tangisan

Jika Ronaldo tahun lalu terharu dengan menangis saat menerima penghargaan, maka tahun ini dia lebih memilih tereak di atas panggung. Sah-sah aja sih, cuma kayanya lebih menarik aja kalo ada adegan sedih di penghujung acara.


3. Gak Ada Irina Shayk

Ronaldo datang ke acara setahun sekali tersebut bersama anak dan ibundanya. Ronaldo malam itu tampak seperti duda anak satu karena tanpa didampingi oleh pacar super modelnya, Irina Shayk. Katanya sih Irina lagi liburan, tapi masa iya sih? Ah paling bener kata ibu-ibu komplek, kalo Irina gak dateng karena gak akur sama ibunda Ronaldo.


4. Gak Ada Momen Pangku-pangkuan

Karena ga ada Irina, Ronaldo jadi duduk sendirian dan cuma bersebelahan dengan Messi. Gak ada momen pangku-pangkuan lagi seperti tahun kemarin. Yang ada malah Ronaldo dan Messi yang saling merangsang satu sama lain.


 

5. Pembawa Acara Kurang Hot

Kenapa acara kali ini membosankan? Karena pembawa acaranya kurang hot. Kate Abdo (Presenter SkySports) yang menjadi MC malam itu memang cerdas luar biasa. Ia menguasai berbagai bahasa yang mana sangat mendukung saat berkomunikasi dengan para undangan yang berasal dari berbagai Negara.

Tapi, masalahnya tuh dia kurang hot aja sih. Apalagi kalo dibandingkan sama Fernanda Lima sang pembawa acara tahun lalu.

Setelah kita beberin, pasti bagi kamu yang juga nonton acara tahun kemarin sependapat deh sama kita.