in ,

4 Hal yang Membuat Selebrasi Juara Atletico Madrid Kurang Spesial

Atletico Madrid berhasil menjuarai La Liga untuk kesepuluh kalinya setelah mereka menahan  imbang Barcelona di Camp Nou.

Sungguh sesuatu yang sangat emosional bagi para fans, pemain, serta pelatih Atletico setelah mereka tampil konsisten dengan mendominasi La Liga sepanjang musim ini.

Tapi sayang ada yang kurang! Selebrasi yang mereka lakukan tak semeriah tim-tim lain yang berhasil memenangkan sesuatu yang besar. Beberapa kondisi tertentu membuat mereka terpaksa tak dapat merayakan juara sesuai dengan kaedah selebrasi yang berlaku dipasaran.

Apa saja kira-kira kondisi yang membuat Atletico hanya dapat selebrasi ala kadarnya? nih kita kasih tau:

1. Bertanding di Kandang Orang

Paling gak enak emang saat memainkan partai puncak di markas orang, kalo di tempat netral masih mending deh! Bayangkan bagaimana perasaan sakit yang dirasakan 90 ribu suporter Barcelona yang hadir di stadion jika para pemain Atletico merayakan keberhasilan mereka di Camp Nou.

2. Suporter Cuma Sedikit

Masih berhubungan dengan poin pertama sih! Bayangkan betapa hambarnya sebuah selebrasi jika tak ada banyak suporter yang menyoraki. Masa momen perayaan sepi sih, kan kurang ‘srek’ aja keliatannya. Krik..krik.. kalo bahasa jaman sekarangnya mah.

3. Tak Ada Acara Pengangkatan Piala

Ini nih yang jadi masalah, kurang afdol rasanya kalo jadi juara tapi gak ada acara pengangkatan piala. Gak tau udah settingan atau gimana, Presiden Asosiasi Sepakbola Spanyol, Angel Maria Villa yang biasanya bertugas memberikan piagam dan piala, kebetulan sedang berada di luar negeri. Akibatnya momen pengangkatan piala ditunda sampai awal musim saat Atletico melakoni laga pertama mereka.

4. Momen Selebrasi Gak Ditayangkan TV Lokal

Bete banget gak sih ketika lagi kepengen-kepengennya liat Diego Godin dkk peluk-pelukan, tiba-tiba saja crotzzz langsung muncul iklan komersial di layar kaca!

Yaelah dasar gak mau rugi banget sih itu Stasiun TV, padahal kan kita mau menikmati saat-saat kurang bahagianya Barcelona.

Bn27Kb4IUAAPhGu

Gambar-gambar Lucu Buka Puasa Gelar Arsenal Banjiri Dunia Maya

sohog

Dukung Timnasnya, Legenda Kolombia Berpose Bersama Model Topless