4 Hal Yang Membuat Pemain Bola Mempunyai Pacar Sexy

john terry sorrounded

Bolawow – Ketika berada di luar lapangan, pemain bola selalu identik dengan wanita cantik dan seksi. Hal ini dapat kita lihat ketika kebanyakan dari Wags (pacar/istri pemain bola) memiliki latar belakang sebagai seorang model. Model itu udah pasti kece kan ya!

Eh, sebentar ini pemain bola yang dimaksud adalah pemain bola yang berasal dari liga-liga top di Eropa ya. Nah, yang menjadi masalah adalah mengapa mereka memiliki pacar/istri yang memiliki kecantikan di atas rata-rata dan memiliki bentuk tubuh sexy yang enak dilihat.

Menanggapi permasalahan sosial yang sebenarnya tak dipermasalahkan tersebut bolawow memiliki suatu alasan pasti mengenai mengapa pemain bola rata-rata memiliki pasangan yang wanita banget. Jadi alasannya adalah karena pemain bola itu:

1. Banyak Duit
Di zaman modern ini wanita cantik yang karena mereka cantik biasanya ingin hidup berkecukupan dalam arti kata cukup untuk berfoya-foya ria. Atlit sepak bola merupakan salah satu pekerjaan bergaji tinggi di Eropa sana. Saat ini gaji bersih Cristiano Ronaldo mencapai angka £288,000/minggu atau sekitar 4.5 miliyar rupiah per minggu. Itu Ronaldo sang mega bintang, sementara kalo pemain-pemain bola yang biasa-biasa aja gajinya sekitar Rp.800 juta rupiah seminggu. Tuh, banyak kan? Ya iya, jelas aja cewe-cewe pada nempel.

2. Memiliki Mobil dan Rumah Mewah
Ini sebenernya masih berkaitan dengan poin yang pertama tadi. Tentunya dengan uang yang melimpah para pesepakbola pasti akan menginvestasikan uang mereka dengan cara membeli barang mewah semacam mobil dan rumah mewah. Cewe-cewe biasanya akan semakin kepincut ketika kita menggunakan mobil mewah, ya gak semua sih, tapi kebanyakan aja. Bener gak sih?

3. Memiliki Tubuh yang Berotot
Sebagai seorang pesepakbola yang sejatinya merupakan seorang atlit, pasti mereka sangatlah hobi berolahraga. Maka jangan heran kalo tubuh pemain bola sangat atletis karena kerjaan mereka sehari-hari hanyalah berolahraga. Selain itu makanan yang mereka konsumsi adalah makanan yang sangat bergizi yang akan mendukung otot-otot mereka untuk berkembang. Dengan tubuh prima dan otot yang menonjol pastilah memudahkan mereka untuk mengencani wanita-wanita cantik.

4. Ganteng
Ganteng itu sebenernya relatif sih makanya kita taro di poin terakhir, karena banyak juga pemain bola yang mukanya berada di bawah standar memiliki pasangan yang super cantik. Kita gak mau bilang siapa aja orangnya karena takut dibilang rasis. Ya, jadi intinya asal isi dompet kece maka akan mudah-mudah aja si cari cewe, ganteng cuma jadi poin ples-ples aja.

Jadi, menurut kita itulah alasan-alasan kenapa pemain bola memiliki pasangan yang cantik. Kalo kalian punya alasan lain, coba aja share di komen.

rkb