in , ,

4 Hal Yang Membuat Fans Arsenal ‘Banting HP’ Pada Saat Pertandingan Melawan West Brom

Arsenal oh Arsenal. Balada mereka setiap musim pasti itu-itu aja. Ada aja halangan yang membuat jalan mereka menuju gelar juara terhambat. Herannya, masalahnya itu-itu aja. Entah siapa yang harus disalahin, entah Arsene Wenger atau Nasib Wenger, yang jelas kekalahan mereka atas West Bromwich Albion di The Hawthorns meninggalkan luka yang cukup mendalam.

Apa aja kesialan Arsenal malam itu? Berikut kita cekitod:

1. Francis Coquelin Cidera

Tenang aja Mas Coq, ga usah khawatir, karena di ruang perawatan lebih rame ketimbang di lapangan. Coquelin ini menyusul:

    • Aaron Ramsey
    • Jack Wilshere
    • AOC
    • Theo Walcott
    • Danny Welbeck
    • Tomas Rosicky
    • Mikel Arteta (Baru Join Lagi)

 

2. Mikel Arteta Masuk, Dua Kali Melakukan Kesalahan, Dua Kali Arsenal Kebobolan, Diganti Menit 49.

Kalo mau maen salah-salahan, Arsenal bisa langsung menunjuk kapten mereka sendiri, Mikel Arteta. Dia masuk menggantikan Coquelin, bikin pelanggaran, kalah dalam duel yang menyebabkan James Morrison mencetak gol. Terus beberapa menit kemudian, berdiri pada posisi yang ga enak hingga menyebabkan terjadinya gol bunuh diri.

Singkatnya penampilan Arteta malam itu: Masuk – Bikin Tim Kebobolan Dua Kali – Spik Cidera – Mandi Lebih Awal.


 

3.  Kenapa Joel Campbell Ga Pake Kaki Kanan?

Ini peluang besar, ini pertanyaan besar, dan ini momen paling tepat untuk mengubah keadaan. Sayangnya Joel Campbell terlalu cinta sama kaki kirinya. Dari sudut pandang kita sebagai penonton, dia itu harusnya menggunakan kaki kanannya untuk memberikan bola ke Giroud yang ga diragukan lagi kualitasnya dalam hal sodok menyodok di depan gawang.


 

4. Antiklimaks Santi Cazorla

Santi Cazorla adalah salah satu pemain terbaik di Arsenal. Umpannya dari lini tengah asik-asik banget, tapi aksinya malam tadi mengingatkan pada suatu kutipan yang baru terasa ada benernya:

“Arsenal ga bakal jadi juara Liga Inggris selama gelandang mereka Santi Cazorla dan Francis Coquelin.”

Tapi, tapi, tapi…ga semuanya terasa buruk bagi arsenal, karena malam itu Mesut Ozil memecahkan rekor Premier League dengan menciptakan assist pada tujuh pertandingan berturut-turut.

Cengar Cengir

Meme Hari Ini: Cieee Yang Timnya Menang

Tempat latihan Barcelona

Fans Barcelona Troll Real Madrid Via Halaman Wikipedia