in

4 Hal yang Bakal Dilakukan QPR dengan Uang Rp 2,3 Triliun

QPR secara dramatis sukses mengalahkan Derby County pada final play-off  akhir pekan kemarin. Berkat kemenangan tersebut mereka berhak kembali ke Premier League musim depan.

Eh pada tau gak berapa hadiah untuk pemenang final play-off Championship musim ini??

Sekedar info aja selain dapet piala dan promosi ke EPL, QPR juga berhak menerima hadiah sebesar 135 juta Pounds atau sekitar Rp 2,5 Triliun. Hadiah ini merupakan salah satu hadiah terbesar dalam event olahraga di dunia loh. Fantastis!

Lantas kira-kira duit segitu banyak akan digunakan untuk apa ya sama QPR?

1. Membeli Pemain Baru

“Harry (Redknapp) dan saya memiliki hubungan yang sangat dekat dan ia sudah membicarakan tetntang pemain baru musim depan” begitulah kata pemilik QPR, Tony Fernandes pada express.

Dari hasil wawancara ini udah jelas sih QPR bakal memperkuat skuad mereka untuk tampil di Premier League musim depan. Menurut sumber yang kita sendiri kurang percaya akan kebenarannya, saat ini Harry Redknap telah memiliki beberapa pemain incaran seperti Lord Bentdner, Lord Shola Ameobi, dan Lord Titus Bramble untuk didatangkan musim panas nanti.

2. Renovasi Stadion

Selain membeli pemain, dana sebegitu besar kabarnya juga akan digunakan tim asal London tersebut untuk merenovasi kandang mereka. Demi menambah pendapatan dari tiket stadion, kemungkinan mereka akan menambah kapasitas tempat duduk. Kalo ada lebihnya ya bikin patung legenda juga bisa sih, biar kayak tim-tim besar gitu.

3. Bayar Denda

Beberapa hari lalu QPR terbukti melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) dan mereka dikenai denda sebesar 50 juta Pounds oleh FIFA. Yaa mumpung ada duit, mending dibayarin deh itu utang, daripada di entar-entar keburu terlantar.

4. Syukuran

Ini nih yang paling penting, menang final play-off  merupakan hal yang langka, sebagai rasa bersyukur dan rasa berterima kasih kepada fans yang selama ini mendukung, kabarnya manajemen beserta skuad bakal mengadakan panggung hiburan di Elland Road dengan mengundang biduan dangdut setempat.

Yah apapun rencananya biarin aja deh, duit juga duitnya mereka!

Activists demonstrate in front of riot police outside the Mane Garrincha National Stadium in Brasilia

Pendemo Anti World Cup Kini Serang Timnas Brazil

Harry Styles & Piers Morgan

Harry Styles (One Direction) Pelorotin Celana Piers Morgan Pada Pertandingan Amal