parlay cashback

moyes

Bolawow – Old Trafford yang sejatinya merupakan tempat yang amat sakral bagi United, belakangan ini menjadi agak ternodai. Biasanya nih tim-tim yang berada di bawah level United atau bisa dibilang tim medioker sudah ‘hopeless’ duluan sebelum bertanding di Old Trafford. Namun, di musim ini agak berbeda, beberapa tim banyak meraih poin penuh di Old Traffrord.

Terakhir kubu Setan Merah kembali mengheningkan cipta ketika mereka menelan kekalahan atas Newcastle di kandang mereka sendiri. Satu-satunya gol di laga ini dicetak oleh Cabaye di babak kedua.

Kekalahan ini ternyata menuai reaksi analis-analis kurang kerjaan termasuk bolawow untuk mencari tahu rekor apa saja yang telah dipecahkan David Moyes bersama Manchester United beserta Old Trafford-nya. Berikut rekor-rekor menarik yang berhasil ditemukan:

1. 2 Kekalahan Beruntun United di Old Trafford Sejak 12 Tahun lalu

Jermain-Defoe-2676504
Terakhir Manchester United kalah 2 kali berturut-turut dikandang adalah pada bulan Desember 2001. Kala itu mereka dikalahkan Chelsea 3-0 pada 1 Desember dan West Ham 1-0 pada 8 Desember.

2. Kemenangan Newcastle di Old Trafford sejak 1972
41 tahun sudah Newcastle United puasa kemenangan di Old Trafford. 41 tahun itu, Moyes baru berumur 9 tahun dan seluruh pemain Manchester United saat ini belum dilahirkan ke muka bumi. Mungkin hanya orang tua dari Ryan Giggs yang udah ancang-ancang pengen bikin anak.

3. Kemenangan Everton di Old Trafford sejak 1992
Pada tanggal 19 Agustus 1992, 2 hari setelah lomba makan kerupuk pada 17 agustusan dtemukan, Everton memetik kemenangan 3-0 atas Manchester United di Old Trafford. Tiga gol Everton diciptakan oleh Beardsley, Warzycha, dan Johston. Gak kenal ya?. Sama kita juga gak kenal sama mereka.

4. Kemenangan West Bromwich Albion sejak 1978
Tak hanya Everton dan Newcastle yang ambil bagian dalam menciptakan sejarah di Old Trafford. Pada September silam WBA ternyata telah lebih dulu memecahkan rekor kemenangan pertama mereka sejak 35 tahun lalu di Old Trafford. Bahkan katanya demi mengenang kejadian bersejarah ini pihak klub membuat DVD khusus yang dijual ke supporter-nya. ‘Epic’.

Dari sekian banyak pemecahan rekor ini, banyak tim-tim medioker yang tertarik untuk memecahkan rekor mereka di Old Trafford. Hal ini diduga akan semakin mempersulit perjalanan Rooney dkk di musim ini.

rkb