4 Dampak Munculnya Flappy Bird Bagi Para Pesepakbola

Dewasa ini para pengguna gadget canggih maupun canggih dengan merk pas-pasan telah disibukkan oleh game yang bertemakan burung monyong-monyong bernama Flappy Bird.

Game dengan objek burung terbang yang cuma diminta melintasi pipa-pipa tanpa tersentuh ini, cukup membuat banyak orang kepo dan ketagihan. Dengan memiliki grafik dan tampilan yang biasa aja cenderung seadanya, Flappy Bird berhasil menjadi unduhan teratas yang paling diminati orang loh.

Nah, ternyata gak cuma kita yang kurang kerjaan aja yang sering maenin game tersebut, ternyata para pesepakbola profesional di Eropa pun ikut memainkan game yang cukup mengundang emosi tersebut.

Lantas apa dampak munculnya Flappy Bird di kalangan pesepakbola? Berikut kita share dampak-dampak yang terjadi karena munculnya Flappy Bird:

1. Rajin Pake Gadget

Pesepakbola dunia saat ini semakin rajin menggunakan gadget mereka sebagai hiburan. Diduga penyebab utamanya  adalah Sosial media dan Flappy Bird.  Mereka menggunakan segala kesempatan yang ada untuk membuka HP dan bermain Flappy Bird, menjadi orang dengan nilai Flappy Bird tertinggi dalam tim adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka.

2. Update Poin Flappy Bird

Szczesny

Selain foto selfie yang kemudian di upload di sosial media, sekarang ini banyak pesepakbola mengupload foto skor  game Flappy Bird di akun socmed masing-masing. Salah satunya adalah kiper Arsenal, Wojciech Szczesny yang mengupload skor Flappy Bird di akun facebooknya. Padahal timnya abis kalah 5-1 tuh dari Liverpool.

3. Manajer Klub Darah Tinggi

Pasca tenarnya game Flappy Bird kabarnya banyak manajer tim Eropa masuk rumah sakit akibat darah tinggi. Hal ini terjadi karena sang manajer sudah terlalu kesal lantaran para pemainnya banyak yang telat datang latihan gara-gara mereka sibuk bermain Flappy Bird.

4. Retaknya Hubungan Asmara

Bukan karena perselingkuhan atau pudarnya rasa cinta, tapi kesibukan bermain Flappy Bird dikabarkan adalah sebab dari retaknya hubungan asmara pesepakbola Eropa dengan kekasihnya. Disaat libur latihan, katanya banyak pesepakbola yang lebih memilih mainin burung di HP ketimbang mainin sarang burung kekasihnya.

Tapi kalau pacarnya kayak gini, apa bisa fokus main Flappy Bird ??

255

Sayangnya game sensasional ini sekarang udah dihapuskan dari peredaran. Eh jangan-jangan ini ulah para manajer di Eropa nih, yang komplen ke pihak yang berwenang karena kesel anak buah mereka jadi pada males latihan gara-gara Flappy Bird! Bisa Jadi.