parlay cashback

Ternyata benar apa yang dikatakan ibu-ibu arisan online tentang kandasnya hubungan asmara antara pesepakbola tenar Cristiano Ronaldo dengan super moodel Irina Shayk.

Media akhirnya baru heboh sekarang setelah mengetahui Irina un-follow twitter Ronaldo. Tapi tau kah kamu jika sebenarnya keretakan hubungan mereka sudah terasa sejak akhir Desember lalu?

1. Irina Tak Hadir Dalam Peresmian Patung Ronaldo (22 Desember 2014)

Jarang-jarang loh Ronaldo tak didampingi oleh Irina pada acara penting! Apalagi pada acara peresmian patung! Apalagi patungnya Ronaldo lagi horny!

Pada acara peresmian patung tersebut, Ronaldo hadir di Portugal bersama ibu dan anaknya.

“Itu Irina ga dateng karena ada ibunya Ronaldo mas! Mereka kan ga akur.” kata Adelia, peserta arisan online asal Bintaro.

Foto kiriman Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Setelah tak hadir pada acara peresmian patung, Ronaldo dan Irina tampak kembali bersama pada liburan Natal dimana ‘sepertinya’ ibunda Ronaldo tak ikut pada acara tersebut.

Foto kiriman Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

2. Irina Tak Hadir Dalam Gala Ballon d’Or (13 Januari 2015)

Ini adalah yang paling disayangkan, karena kita semua pasti kehilangan sosok Irina Shayk pada acara Ballon d’Or. Padahal 2 tahun berturut-turut Irina selalu mendampingin Ronaldo loh!

Ronaldo yang malam itu memenangkan Ballon d’Or untuk ketiga kalinya hadir dalam setelan berkelas dengan didampingi oleh keluarga dan anaknya.

3. Irina Un-follow Twitter Ronaldo

Cewe-cewe mah udah biasa ya kalo putus itu pasti unfoll, delcont, pokoknya apus semua yang berhubungan dengan (mantan) pacar. Ya wajar sih, tapi kan menandakan aja kalo pasangan mendunia itu udah putus.

4. Irina Tak Berikan Ucapan Selamat Pada Ronaldo di Sosial Media

Ya namanya juga udah di unfollow gimana mau ngucapin selamet coba! Ya paling Irina melayangkan selamat atas keberhasilan Ronaldo tersebut via SMS. Itu juga isinya cuma ‘Met ye…’.

Foto kiriman irinashayk (@irinashayk) pada

Sampai sejauh ini sih belum ada konfirmasi dari kedua pihak terkait hubungannya asmaranya tersebut. Yaudah lah terserah mereka aja, udah pada gede ini!