4 Alasan Pose ‘Aneh’ Ashley Cole Bersama Skuad AS Roma

Pose lucu Ashley Cole terambil saat skuad AS Roma berfoto bersama setelah selesai berlatih di Dallas, Amerika Serikat. Ashley Cole terlihat berdiri sendirian paling kanan seperti tour guide yang ngeliat kliennya lagi foto-foto dan pengen ikut nimbrung.

Apa dia lagi dimusuhin ya sama pemain Roma lainnya kayak anak SD? Atau lagi ga mood foto-foto karena galau liat Cherryl Tweedy jalan sama pacar barunya?

Entah deh yang pasti Bolawow telah menguak 4 alasan Ashley Cole melakukan pose aneh bersama skuad AS Roma tersebut.

1. Belum Akrab Sama Yang Lain

Karena baru aja direkrut kemarin sore, mungkin Cole masih sungkan sama temen-temen barunya di Roma. Mungkin Cole butuh waktu supaya bisa lebih akrab dan dekat lagi sama temennya. Namanya juga masih masa PDKT. Emmm, asal jangan sampai jadian aja sih!!

2. Bau Badan

Ini adalah faktor kedua kenapa Ashley Cole gamau gabung berfoto bersama skuad Roma. Kabarnya gara-gara bau badan yang menyengat pasca latihan, Cole jadi ogah deket sama temennya untuk berfoto. Apalagi bau itu bersumber dari bagian kanan, tempat Ashley Cole berada. Sampai saat ini, masalah bau badan tersebut masih menjadi misteri di ruang ganti AS Roma.

3. Gak Doyan Foto

Alergi sama yang namanya kamera katanya menjadi alasan mengapa Ashley Cole terlihat agak minggir saat skuad berfoto bersama. Cole kayak gak doyan gitu deh kalo liat lensa kamera. Emang merasa kurang ganteng atau gimana mas??

4. Gak Sadar Kamera

Nah yang ini adalah indikasi terakhir kenapa Ashley Cole berada di pinggir kayak anak hilang. Kabarnya Cole gak sadar dan gatau kalo rekan setimnya sedang foto-foto.

Kabarnya Cole sempat bertanya kepada salah seorang rekan setimnya, Miralem Paino, “Ada apa sih ini broh rame-rame pada kumpul?” . Namun pertanyaan belum terjawab, kamera sudah melepaskan jepretannya. Alhasil Cole terlihat seperti orang bingung.

Duh, besok sebelum ada sesi foto bersama, siap-siap dan nanya dulu mas Cole, biar gak keliatan lucu gitu di kamera.