4 Alasan Mundurnya Delegasi Inter Milan Pada Negosiasi Pertukaran Guarin dan Vucinic

l-echange-vucinic-guarin-n-aura-pas-lieu_122704

Beberapa waktu lalu pihak Juventus dan Inter Milan mengadakan rapat membahas pertukaran pemain kedua tim. Mirko Vucinic (Juventus) dan Fredy Guarin (Inter Milan) adalah pemain yang dilibatkan.

Pihak Juventus ingin menukar Mirko Vucinic plus 3 juta Euro untuk mendapatkan Fredy Guarin dari Inter ¬†Milan. Namun, ditengah-tengah berjalannya rapat, delegasi Inter Milan melakukan ‘walk out’ alias keluar dari ruang rapat. Hal tersebut tentunya mengundang pertanyaan bagi para awak media dan pihak Juventus sendiri.

Berikut Bolawow akan mengungkap alasan mengapa delegasi Inter Milan mundur dan melakukan ‘walk out’ dari rapat.

1. Harga Gak Deal

Tidak tercapainya kesepakatan mungkin adalah penyebab utama mengapa delegasi Inter Milan keluar ruang rapat. Mungkin sebelumnya terjadi tawar menawar harga yang cukup sengit. Kemudian salah satu pihak lelah bernegosiasi dan meninggalkan ruang rapat tersebut.

2. Mulut Asem

6d64e8ed28218b39a96f1009e750e43513682b0822ad349cacb60aa189e5bca6

Karena diruang rapat terdapat tulisan “NO SMOKING” sementara para delegasi Inter Milan adalah perokok berat, kemungkinan mereka sudah tidak tahan lagi dan akhirnya memilih keluar ruangan untuk merokok sejenak di WC atau Warkop terdekat.

3. Bau Kentut

Rapat yang tadinya berjalan tenang dan lancar-lancar aja. Seketika berubah saat ada salah seorang entah siapa yang mengeluarkan gas dengan bau yang sangat busuk, hingga sejuknya AC pun kalah dengan kebusukan gas beracun ini. Rapat akhirnya ditunda, semua orang berhamburan ke luar gedung.

 4. Nonton YKS

Karena negosiasi berjalan alot dan memakan waktu lama sampai dengan malam hari, kemungkinan para delegasi Inter Milan yang merupakan fans Olga dan Raffi buru-buru keluar ruangan untuk nonton acara Yuk Keep Smile (YKS). Ada dugaan bahwa mereka adalah pasukan goyang oplosan yang sering ditampilkan di acara tersebut.

Menurut kita itulah dugaan kuat mengapa para delegasi Inter Milan melakukan ‘walk out’ dari ruang rapat. Dugaan lain adalah mereka keluar ruangan karena dihubungi Presiden Inter Milan, Erick Thohir untuk ikut berjoget campur-campur di salah satu acara di stasiun tv miliknya.