4 Alasan Mengapa Messi Memakai Setelan Merah Saat Acara Ballon d’Or

THAT'S MY BOY 021

Messi kembali tampil beda saat menghadiri acara Gala FIFA Ballon d’Or kemarin. Setelah tahun lalu ia mengenakan jas bermotif¬† ‘Polkadot’, kali ini ia mengenakan setelan berwarna merah ati yang tentu saja lain daripada yang lain.

Pilihan pakaian Messi ini tentu saja sedikit banyak menuai komentar orang-orang, yang kebanyakan sih pada ngeledekin pakeannya si Messi. Tapi tenang aja, artikel kita ini bukan untuk mengkritik pakean anehnya Messi kok! kita cuma mau memberi penerangan pada kamu tentang ‘kenapa sih sebenernya Messi mengenakan setelan merah?’

1. Anti Mainstream

Ketika semua orang yang hadir kebanyakan menggunakan setelan berwarna gelap (hitam atau abu-abu), mungkin inilah saat bagi Messi untuk memperlihatkan suatu yang berbeda. Ia adalah seseorang yang anti-mainstream.

2. Ingin Lebih Diperhatikan

Coba liat gambar ini:

Bd4NWhCCEAA-Kmv.jpg large

Messi ini sebenernya ingin menunjukan bahwa ‘I’m the different one’. Pokoknya dia beda gitu sama yang laen. Wah filosofi yang keren nih dari seorang Lionel Messi.

3. Saran dari ‘Guru Spiritual’

Setelah kita telusuri dan kita selidiki jauh lebih mendalam, ternyata ada kemungkinan bahwa Vincent Tan adalah ‘guru spiritual’ Lionel Messi. Seperti yang kita tau bahwa Vincent Tan menyukai warna merah. Makanya deh tuh dia nyuruh Messi pake setelan warna merah, untuk mendatangakan hoki sih katanya. Tapi kenyataannya adalah Messi malah kalah sama Ronaldo. Ah gimana si nih ahli Feng Shui ‘Mr Tan’?

4. Kampanye

Tahun 2014 adalah tahunnya demokrasi, karena di 2014 ini lah saatnya pergantian presiden serta perncoblosan partai. Makanya jangan heran kalo berbagai partai pada kampanye gila-gilaan. Nah ada indikasi bahwa Messi ikut mengkampanyekan salah satu partai di Indonesia (sebut saja partai banteng) yang memang dilambangkan dengan warna merah.

Wah gile bener! dibayar berapa nih si Messi?