in

4 Alasan Mengapa Messi Gagal Mencetak Gol Ke Gawang Malaga

Minggu (26/1) malam waktu Spanyol, FC Barcelona sukses menaklukkan tamunya Malaga di Camp Nou dengan kemenangan meyakinkan 3 gol tanpa balas. Tiga gol Barca tersebut disumbangkan oleh Gerard Pique, Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez.

Pada malam itu Barca memainkan 3 pemain depan dengan mengandalkan Lionel Messi sebagai ‘false 9’ di tengah. Namun ada yang berbeda di pertandingan semalam, Lionel Messi ‘tidak terlihat’ tampil maksimal. Ia menghabiskan 90 menit pertandingan tanpa gol. Messi hanya memberi 1 assist. Ada apa dengan sang mega bintang?

Berikut perkiraan bolawow tentang kurang ‘ciamiknya’ penampilan Lionel Messi pada pertandingan melawan Malaga:

1. Tugas sebagai pelayan

Messi kang bakso

Menjadi ‘false 9’ memang tidak selalu harus bertugas mencetak gol, terkadang sang pemain harus melayani playmaker dan winger lainnya. Malam tadi mungkin Lionel Messi sedang diinstruksikan sebagai pelayan oleh Tata Martino dan terbukti ia membuahkan 1 assist manis untuk Pedro Rodriguez.

2. Lagi Gak Mood

Barcelona's Messi reacts as he leaves the pitch after their Spanish King's Cup semifinal second round soccer match against Real Madrid in Barcelona

Seperti yang banyak orang tahu bahwa Messi adalah ‘anak emas’ dari mantan presiden Barca, Sandro Rossell. Ada kemungkinan tidak hadirnya Sandro Rosell yang udah ngundurin diri sebagai presiden di Camp Nou membuat Messi kurang bergairah memainkan pertandingan melawan Malaga. Ya ibarat kata Messi masih dalam periode galau berat dah dengan kepergian sang presiden.

3. Takut Sama Willy Caballero

n_malaga_cf_willy_caballero-2799909

Kiper yang satu ini memang sangat berkarakter buas. Kepala plontos dan tatapan tajam seperti kang pukul membuat Willy Caballero sedikit ditakuti oleh lawan. Mungkin si Messi ketakutan melihat sosok Caballero dibawah mistar gawang. Jadi pas mau nge-shoot ke gawang Caballero, doi jadi takut-takut gimana gitu.

4. Diputusin cabe-cabean

Sebab yang terakhir ini cukup memilukan. Sebagai seorang superstar, wajar jika Messi memiliki ‘simpanan’ dimana mana. Beredar kabar ngaco bahwa Messi bermain buruk akibat galau kronis setelah diputusin oleh cabe-cabeannya. Bininya kapten Argentina ini pun hingga saat ini belum mengetahui bahwa suaminya punya cabe-cabean diluar.

Ini adalah penampakan dari cabe-cabean nya Lionel Messi:

kena sensor

Pesepakbola juga punya hati, permainan di lapangan pun bakal terganggu ketika hati sang pemain sedang galau. Hal yang ingin kita sampaikan ke Messi cuma: Bisa minta pin BB cabe-cabean lo, bro?

did a torres

Kompilasi Gagal Nyekor Depan Gawang Pada FA Cup Putaran-4

WowwQuizz

Wow Quizz @BolawowDotCom: Tragedi Tabrak Lari Antara Ashley Young dan Cabe-cabean