in

4 Kunci Kemenangan Arsenal Atas Wigan Athletic

Diakhiri dengan rutinitas selfie, Arsenal pulang dari Wembley dengan senang hati karena berhasil lolos ke final FA Cup musim ini. Tertinggal lebih dulu melalui penalti Jordi Gomez, awalnya kita yakin kalo Wigan bakal memaksa Arsenal kembali puasa gelar.

Kenyataan berkata lain, Arsenal mampu membalas melalui Mertesacker yang nyekor lewat sundulan kepalanya. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga babak adu penalti, sampai pada akhirnya tendangan terakhir Santi Cazorla memastikan Arsenal lolos ke final.

Kaget gak sih? Kepengen bilang Wow gak sih?

Lantas apa sih sebenernya kunci kemenangan Arsenal atas Wigan kemarin? Nih kita kasih tau:

1. Wenger Dalam Ancaman

Seperti berita yang beredar, katanya Opa Wenger bakal dipecat kalau musim ini gagal meraih satu-satunya gelar yang masih mungkin diraih yakni FA Cup. Mungkin karena merasa dalam ancaman dan iba terhadap Wenger, pemain berjuang mati-matian untuk mengalahkan Wigan.

2. Mental Sang Lawan

Predikat juara bertahan sepertinya tidak membuat mental anak-anak Wigan mantap disaat adu penalti. Hal ini terbukti dari 2 pemain mereka yang gagal mengeksekusi bola ke gawang Fabianski. Kaki para pemain Wigan yang gemeteran membuat Fabianski mampu menebak arah bola dengan baik.

3. Scott Carson Udah Tua

Coba kalian perhatikan kipernya Wigan deh, dengan brewok yang sudah beruban masih aja doi diturunkan, apalagi lawannya anak-anak muda Arsenal. Maen sampe adu penalti lagi, haduh mata udah agak rabun dan ga jelas, yaa wajar aja jika semua eksekutor Arsenal mampu membobol gawang Carson.

4. Faktor Lawan

Inilah faktor penting kemenangan Arsenal di semifinal piala FA. Mendapat lawan seperti Wigan yang bermain di divisi 2 Liga Inggris, sangat menolong Arsenal dalam usaha mereka mengakhiri puasa. Coba kalau lawannya Chelsea atau City, kayaknya Arsenal gak bakal lolos ke final deh. Apalagi kalo lawannya Barca atau Madrid.

Dengan kemenangan ini, mulai sekarang fans Arsenal kayaknya udah bisa ngabuburit deh, karena dikit lagi buka puasa. Selamat eaaa!

Selfie Arsenal

Ritual Terbaru Arsenal Saat Meraih Kemenangan

info_1396013317

Sepp Blatter Sewa Apartemen Milik Ronaldo di Brazil