in

4 Alasan Kenapa Fans Liverpool Harus Positif Thinking Jelang Laga Melawan Real Madrid

Iya kita tau Ronaldo itu lagi hebat-hebatnya. Iya kita tau bek Liverpool itu Martin Skrtel dan Glenn Johnson. Iya kita juga tau kok kalo Balotelli itu mandul.

Tapi apa itu semua membuat kalian wahai Liverpuldian berpikir bahwa Real Madrid akan dengan mudah menghajar Liverpool?

Bukannya kita pens Liverpool ataupun haters Madrid nih ya, tapi kita kasian aja beberapa waktu belakangan, media selalu saja mengolok-olok dan membandingkan apa yang dimiliki Real Madrid dan Liverpool. Ya emang agak gak berimbang sih, tapi  Liverpool itu belum tentu kalah, karena apa? karena:

1. Bola itu Bundar

Yaelah neneknenek tatoan make legging sambil nge-gym juga tau kali, kalo bola itu bentuknya bukan kubus. Nah  makanya karena bola itu bentuknya bundar, maka artinya belum tentu Real Madrid bakalan menang, karena selama peluit panjang belum berbunyi, segalanya masih bisa terjadi.

2. This is Anfield

Anfield itu keramat! Jarang-jarang ada klub besar yang bisa menang di Anfield, apalagi di ajang Liga Champions. Inget kan tahun 2009? Tahun dimana Real Madrid dihajar Liverpool 4-0 di Anfield.

3. Dukungan Fans

Bermain dihadapan publik sendiri tentunya akan sangat menguntungkan Liverpool. Dukungan dari fans yang memadati stadion akan melipatgandakan semangat juang Luis Suarez dkk. Eh Suarez udah pindah ya? Yaudah kalo gitu Steven Gerrard dkk.

4. Gareth Bale Cedera

Berita bagus buat kubu Liverpool, karena salah satu bomber Real Marid, Gareth Bale mengalami cidera hamstring dan dipastikan absen beberapa pekan. Seenggaknya dengan absennya Bale, maka tinggal Ronaldo doang yang menjadi masalah besar bagi Liverpool. Tapi, yaelah Ronaldo doang mah dimarking sama Kolo Toure juga pasti mati kutu, gak bisa kemana-mana.

Tuh liat, masih ada harapan kan buat Liverpool?

Selebrasi Gagal copy

Pesepakbola India Meninggal Setelah Gagal Melakukan Selebrasi Akrobatik

Rafael

Trik Unik Rafael Gangguin Lawan Yang Akan Menendang Bola