4 Alasan Ferguson Menghadiri Acara The Oscars

The Oscars sejatinya adalah sebuah event penghargaan prestasi pada industri perfilman yang diadakan tiap tahun, kurang lebih acaranya sama kayak Festival Film Indonesia (FFI), cuma The Oscar lebih mendunia aja.

Nah jadi tuh pas acara The Oscars kemarin, ada salah satu nama dari dunia persepakbolaan yang ikut dadah-dadah di karpert merah bak artis terkenal. Yap Alex Ferguson lah orangnya.

Bah? Ngapain doi disana? Ya seterah dia sih sebenernya, tapi tenang kita akan membeberkan alasan-alasan Ferguson dateng ke tempat yang keren banget tersebut:

1. Dapet Undangan

Ini satu hal yang pasti sih! Kayanya gak mungkin deh Mbah Fergie tiba-tiba dateng tanpa ada undangan, ya atau minimal ajakan deh dari temennya yang biasa menghadiri acara tersebut.

2. Gak Ada Kegiatan

Yaudah deh karena ada undangan kenapa gak coba dateng aja, lagi juga udah gak ada kerjaan alias nganggur kan! Unitednya kan udah diurusin ama Moyes, ya walau rada-rada gak beres si.

“saya sudah pensiun, saya tidak memiliki agenda lagi” Kata Fergie saat diwawancara.

3. Mau Ikutan Selfie

Wah iya, selain sudah merabah kaum Alay, demam Selfie juga udah menjamur dikalangan pesepakbola serta kaum selebritis. Gak salah dong kalau Fergie kepengen ikutan berfoto bersama para seleb Hollywood. Fergie diduga iri dengan para pesepakbola yang berhasil foto selfie bareng Jenifer Lawrence.

4. Mau Cuci Mata

Sadar bakal banyakl belahan dada pada ajang tersebut, apalagi dada milik para artis ternama, yang pastinya bikin ‘glegek’ banget, Fergie akhirnya bela-belain dateng jauh-jauh dari Inggris. Menurut Fergie daripada dirumah terus kan, yang diliat istrinya lagi istrinya lagi yang pastinya udah kendor.

Eh penghargaan Oscars ini ternyata juga dihadiri ama Irina Syaik pacarnya Ronaldo loh! Fergie katanya dapet ciuman kecil dari Irina disana. Wah beruntung banget opa Ferguson ini! tapi ati-ati ‘crott’ ya pak.

Kira-kira begitulah alasan Fergie pergi ke acara penghargaan mewah tersebut. Mungkin selain The Oscar, Fergie bakal nongol lagi di acara-acara besar lain, jadi tunggu aja kisah selanjutnya.