in ,

4 Alasan Brendan Rodgers Mengistirahatkan Simon Mignolet

Menghadapi Manchester United akhir pekan kemarin, Brendan Rodgers tidak menurunkan kiper termahal sepanjang sejarah Liverpool, Simon Mignolet. Untuk mengisi posisi kiper, Rodgers menempatkan Brad Jones sebagai pengganti.

Pada laga krusial tersebut Mignolet cuma bisa duduk manis melihat gawang Jones diperkosa 3 kali oleh  pemain Emyu. Awalnya kita kira sih abis kebobolan 3, Mignolet bakal dimainin, eh ternyata nggak!

Padahal nih ya dari awal liga Inggris musim 2014/2015 Simon Mikrolet, eh Mignolet gak pernah absen membela The Reds loh! Artinya bench Old Trafford adalah bench pertama yang dirasakan Mohnolet selama musim ini.

Konspirasi pun muncul! Ada apa dengan Mignolet? Kenapa Brendan Rodgers mengistirahatkannya?

Maka untuk itu lah, Bolawow akan mengungkap alasan Brendan Rodgers tidak menurunkan Simon Mignolet saat Liverpool menghadapi Manchester United.

1. Performa Menurun

Yang ini sih udah jelas merupakan alasan kenapa Mignolet diistirahatkan. Performa kiper berusia 26 tahun ini menurun drastis, beberapa kali ia sering melakukan blunder yang sebenernya tak perlu dilakukan.

Musim ini saja di liga Mignolet total udah kejebolan 30 gol dari 22 laga di berbagai ajang. Itu artinya Mignolet kebobolan lebih dari satu gol setiap pertandingan. Selain itu musim ini Mignolet juga baru meraih clean sheet sebanyak 3 kali.

2. Memberikan Jones Kesempatan

Bukan, bukan Jones yang ini!

Bukan yang ini juga!

Nah Jones yang ini baru bener!

Daripada Brad Jones, tidur mulu di bench dan makan gaji buta, mending dimainin sekali-kali deh sama Rodgers. Kabarnya Mignolet diistirahatkan untuk memberi kesempatan Jones mengawal gawang Liverpool.

Masalahnya adalah tak ada jaminan pasti bahwa gawang Liverpool akan lebih aman saat kiper berusia 32 tahun tersebut menggantikan posisi Mignolet.

3. Terlalu Banyak Bermain Menyebabkan Mignolet Lelah

Yup, mungkin Mignolet lelah. Bayangin dari musim dimulai, Mignolet selalu jadi starter  dan bermain full 90 menit di Liga Inggris dan Liga Champions. Apalagi nih, yang namanya jadi kiper Liverpool itu mesti kerja keras, soalnya ya emang bek mereka yang rada-rada gimana gitu! Jadi ya wajar deh kalau Mignolet lelah.

4. Mencari Solusi Terbaik

Sebenarnya untuk mengetahui alasan dibalik pencadangan Mignolet, ya tinggal tanya langsung aja sama Rodgers. Ngapain susah-susah!

Dan berikut apa kata sang pelatih seusai pertandingan:

“Saya rasa saya harus melakukan perubahan itu karena kami harus menemukan solusi untuk membuat skuad lebih baik,”

“Saya bilang kepada Simon bahwa ini akan terjadi selama beberapa waktu.

“Simon akan baik-baik saja, dia adalah seorang profesional. Saya telah berbicara kepadanya dan dia menerima dan memahaminya.”

Sekarang sudah jelas bahwa Simon akan beristirahat selama beberapa waktu termasuk saat Liverpool menghadapi Bournemouth di ajang Piala Liga tengah pekan ini.

ndut1 copy

Pria Bertubuh Gemuk Ini Jago Mengeksekusi Bola Mati!

WowwQuizz

Wow Quizz @BolawowDotCom Prediksi Ngehek Pertandingan Manchester United vs Liverpool