Kenapa banyak anak-anak bermimpi menjadi pesepakbola tenar? Salah satu jawabannya adalah karena pesepakbola tenar memacari wanita cantik.

Tapi sebelum kamu menjadi pesepakbola tenar dan mengencani model papan atas, maka ada baiknya kamu ikutin terlebih dahulu tips dari playboy kelas kakap bernama Bastian Schweinsteiger berikut ini. Tips ini berguna agar kelak kamu tak mudah patah hati lalu meluapkan segalanya di lapangan yang mana berbahaya terhadap pengusiran atau bahkan karir sepakbola kamu.

Jadi apa yang harus kamu lakukan adalah:

1. Merajut Nama Pacar Di Sepatu

Percaya lah mejeng-mejeng nama pacar di sepatu itu bukan merupakan hal yang norak. Malah kamu bakal dinilai sebagai pesepakbola yang romantis karena selalu mengingat seseorang yang disayang dalam kegiatan apapun.


2. Coret Nama Tersebut Jika Putus Hubungan

Note: Coretnya pake spidol hitam permanent (marker) ya!

In case kamu putus dengan pacar kamu, maka segera coret namanya yang ada di sepatu. Hal ini dilakukan agar para wanita yang mengantri untuk mendapatkan kamu tau bahwa kamu udah jomblo.


3. Rajut Kembali Nama Gebetan Baru Di Sepatu

Untuk membuat publik kepo, jangan gunakan nama gebetan kamu secara jelas. Gunakan lah kode-kode, lalu biar lah publik menebak, mengira dan mencari tau.

Inget rajut namanya di sepatu yang baru, jangan di sepatu yang bekas coretan. Karena apa? karena ini akan menandakan bahwa gebetan baru kamu bukan merupakan pelarian atas masalah cinta yang sedang kamu hadapi.

Selesai!

Tips ini dijamin membuat kamu langsung Muph On, tanpa galau, tanpa rasa emosi, dan yang terpenting tanpa kartu merah.