in

3 Kartu Merah Warnai Kandasnya Juventus dari Semi Final Liga Eropa

Pupus sudah harapan Juventus untuk memainkan laga final Liga Eropa di kandang mereka sendiri setelah mereka gagal meraih kemenangan atas tamunya Benfica di Juventus Stadium.

Bermain menyerang sejak awal pertandingan Juventus gagal maning gagal maning dalam upaya menjebol gawang Benfica yang dikawal Jan Oblak. Padahal mereka hanya butuh mencetak 1 gol tuh demi lolos ke babak final.

Jalannya pertandingan cukup seru walau Benfica cenderung bermain bertahan, apalagi setelah mereka terpaksa bermain dengan 10 orang karena Enzo Perez telah diusir wasit pada menit 67. Nah karena waktu mendesak dan Juve butuh gol, makanya deh 15 menit akhir pertandingan berlangsung sangat tegang.

Wasit Mark Clattenburg sendiri sampe dibikin pusing 7 keliling saat para pemain, pelatih, serta offisial tim selalu berteriak kepadanya saat terjadi pelanggaran. Puncaknya terjadi pada menit 89 dimana para pemain cadangan dan offisial tim berhamburan dipinggir lapangan menyuarakan pendapatnya masing-masing.

Wasit bingung!

Saking bingungnya secara membabi buta ia mengeluarkan kartu merah kepada siapa saja yang berdiri menghalangi dan memprotes keputusannya.

Mirko Vucinic dan Lazar Markovic adalah korban dari liarnya Clattenburg. Keduanya diusir karena dianggap sebagai provokator dan melewati garis lapangan yang telah ditentukan.

Koplaknya, kedua pemain ini adalah pemain cadangan! Jadi mereka bukan lah pemain yang aktif sedang bermain. Kalo kita sih baru pertama kali ngeliat pemain cadangan diusir wasit secara berbarengan.


JuvBen oleh goalsandmore

Suarez-Diving-Fail-2-700x357

Hal-hal yang Biasa Dilakukan Pesepakbola Jika Gagal Melakukan Diving

Sagna1_x4craw

Bacary Sagna Dan Istri Berpose Di Lamborghini Barunya