in

4 Hal yang Dapat Diambil Dari Kemenangan 4-2 Chelsea Atas Swansea

Chelsea adalah tim kece! kandidat juara musim ini! Tapi malam itu di Stamford Bridge, Swansea unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri John Terry.

Tumben-tumbenan emang si  John Terry ini melakukan blunder! Oh  oh kita tau, paling karena ini nih dia jadi khilaf:

Setelah gol tersebut, Chelsea ngamuk! merespon dengan memborong 4 gol ke gawang Swansea. Lalu, menuju akhir pertandingan, Swansea yang kayaknya udah hopeless, berhasil mencetak 1 gol melalui Jonjo Shelvey.

Pritttt, pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan kemenangan ini Chelsea berhasil mengkudeta puncak klasemen Liga Inggris yang sebelumnya dipegang Swansea. Selain itu, hasil ini juga membuat kita dapat menyimpulkan beberapa hal seperti:

1. Kandidat Juara Nomer 1

Disaat tim besar lain banyak kehilangan poin di awal musim, Chelsea konsisten dengan kemenangan serta margin gol besar tiap pertandingan. Bayangin! mereka bertengger di puncak klasemen dimana peringkat 2-nya itu Aston Villa, dan peringkat 3-nya Swansea.

2. Teror Diego Costa

7 gol dari 4 pertandingan!!! Siapa yang gak ngeri coba? Menurut kita sih, Costa ini orangnya selain jago positioning, dia juga oke juga dalam finishing, ples pinter juga memprovokasi lawan. Kalo aja dia gak mengalami hal-hal aneh kayak cidera atau gigit pemain lawan terus dihukum 10 pertandingan, maka kita yakin gol yang ia cetak, bakal melebihi pencapaian gol Suarez musim lalu.

3. Akurasi Passing Fabregas

Sebenernya Fabregas berperan sama besarnya dengan Diego Costa pada setiap kemenangan Chelsea. Doi mencetak 7 assist dari 4 pertandingan, membuat pens Arsenal nangis, dan mulai nyalah-nyalahin Wenger karena gak merekrut mantan pemain cules tersebut pada musim transfer kemarin.

4. Masih memiliki masalah dalam bertahan

Kejebolan 5 gol dari 2 pertandingan terakhir kayaknya bukan sesuatu yang harus dibanggakan deh dari 4 pemain bertahan Chelsea. Meski mereka mencetak banyak gol, tapi kejebolan 2-3 gol dalam satu pertandingan tuh gak bisa terus dibiarkan karena terlalu beresiko.

Tapi tenang, Jose Mourinho paling cekatan kalo udah menyangkut urusan bertahan. Paling juga besok di servis tuh bis yang biasa dia parkir depan gawang Chelsea.

BxXAQNpCAAAIkw5

Ketika ‘Manusia Serigala’ Berlatih Main Bola

Vermaelen Nyetir

Kocak Nih! Vermaelen Ketauan Baru Bisa Nyetir Mobil