parlay cashback

Atletico Madrid yang sejatinya adalah juara bertahan Liga Spanyol musim lalu, lemas, lunglai tak berdaya kala bertandang ke markas Valencia. Mereka kalah dengan skor 3-1.

Laga yang sebenernya bertajuk Big Match ini berjalan cukup seru. Cukup banyak insiden yang terjadi sepanjang 90 menit pertandingan, cuma masalahnya gak tayang di TV Lokal, jadinya kita-kita pada jarang yang tau. Nah makanya biar kalian pada tau, nih kita kasih sedikit pencerahan tentang 3 hal yang menarik pada pertandingan malam itu.

1. Tolakan Jabat Tangan German Burgos

Tampang sangar, badan besar (cenderung buncit), kumisan, jenggotan merupakan syarat sah untuk menjadi seorang “Preman”. Ditambah mental baja dan sikap arogan, maka jadilah seorang preman seutuhnya. Nah kebetulan ciri tersebut dimiliki oleh Asisten Pelatih Atletico, German Burgos. Entah karena kesel kalah atau  terlalu arogan, Burgos ogah menerima tawaran jabatan tangan yang diulurkan pelatih Valencia, Nuno Santo.


 

2. Debat Penendang Penalti

Untasfdygitled

Atletico bener-bener kacau malam itu! Mereka sebenernya memiliki peluang untuk setidaknya memperkecil kekalahan andai Siquera tak menyerobot jatah penalti Mandzukic. Gara-gara maen serobot kayak emak-emak di kereta, eksekusi penalti yang dilakukan Siquera gagal total deh.

Sempet ada perdebatan sengit antar kedua pemain tersebut. Tapi, untung debatnya gak kayak debat capres yang sampe 5 putaran, kalo iya mah, bisa keburu abis itu 90 menit buat debat eksekutor doang.


 

3. Taktik Terbaru Otamendi

Untitdsafled

Setelah sukses melakukan aksi Akrobatik Jungkir Balik demi mengamankan gawang, kini Otamendi memiliki taktik terbaru yang bisa dipraktekkan saat tim mendapat tendangan sudut.

Gimana cara melakukan taktik ini?

1. Buat barisan seperti antrian sembako.

2. Tundukkan kepala, ngumpet, buat seakan-akan tak ada bek yang melihat.

3. Saat bola corner ditendang, keluar dari barisan, cari posisi tepat, lalu sundul bolanya !!!

Berkat kemenangan ini Valencia sukses merebut posisi puncak, eh tapi ya cuma bertahan 2 jam doang deng, karena Barcelona kembali mengkudeta posisi Valencia.