3 Alasan Mengapa Gareth Bale Bisa Mencetak Hattrick

Bolawow – Real Madrid berhasil menang telak atas Real Valladolid 4-0. Madrid bermain tanpa Ronaldo lho, wow! hebat sekali sulit dipercaya. Tapi ya karena Madrid udah punya Gareth Bale jadi sah sah aja menang dengan skor telak gitu. Gak tanggung-tanggung Bale mencatatkan ‘hattrick’ pertamanya di ‘match’ tadi. Penasaran kan ko bisa Bale membuat ‘Hattrick’ ? nih kita kasih tau aja:

Squad Madrid Terlalu Perkasa Untuk Valladolid

Coba bandingkan total harga starting 11 Madrid sama harga starting 11 Valladolid. Wuah banyak banget pasti perbandingannya apalagi ditambah Bale yang harganya 100 juta. Pepatah lama mengatakan “harga menunjukan kualitas”. Sudah jelas dong kalau Madrid bisa ngebantai Valladolid, dari skill individu aja udah beda, jelas Madrid bisa menang. 3 Gol yang dibuat Bale juga hasil dari usaha pemain Madrid lainnya.

Gareth Bale Memang Jago

Jago dalam bermain bola lho ya. Statistik membuktikan dari 13 match bersama Real Madrid, Bale telah mencatatkan 9 gol (termasuk pertandingan barusan). 9 gol dari 13 pertandingan sudah cukup membuktikan kalau Gareth Bale memanglah pemain hebat. Bandrol 100 juta mulai ada hasilnya, ciee. 3 gol Bale di pertandingan tadi juga membuktikan bahwa Real Madrid bisa menang.

Tanpa Kehadiran Ronaldo

Ronaldo kan ceritanya lagi cidera, nah hatersnya Madrid meragukan kalau Madrid bisa menang. Biasanya lho ya Madrid itu punya ketergantungan tinggi sama si CR7 ini. Pokoknya galau berat deh kalau sampe Ronaldo gak main. Tapi kenyataannya Madrid masih punya Gareth Bale bahkan Madrid bisa menang telak 4-0.  Jadi tanpa Ronaldo pun para Madridista masih bisa berpesta.

Bale telah mencetak ‘hattrick’ pertamanya, kita tunggu aja hattrick-hattrick selanjutnya dari pemain termahal dunia.  ADR