in

3 Alasan Chelsea Memangkas Gaji John Terry Sebesar 50%

Kapten karismatik Chelsea John Terry mendapat kado dari timnya minggu ini berupa sebuah tawaran kontrak baru. Apesnya kado berupa kontrak baru tersebut kayanya mengandung perjanjian yang mungkin akan sulit dipahami oleh JT26. 

Mengapa demikian?

Ya karena perpanjangan durasi kontrak selama 1 tahun tersebut berisi pemotongan gaji Terry 50% per minggunya. Sekedar info, gaji Terry saat ini adalah 150 ribu Pounds/minggu, artinya andai menerima kontrak tersebut Terry akan menerima gaji 75 ribu Pounds/minggu.

Lantas apa alasan Chelsea memangkas gaji sang kapten? Berikut Bolawow akan mengungkapnya.

1. Kebijakan Manajemen

Seperti kebanyakan tim-tim modern lain, Manajemen Chelsea mungkin menetapkan aturan khusus perihal perpanjangan kontrak pemain berusia 30 tahun ke atas. Terry yang saat ini berusia 33 tahun mau gak mau harus mengikuti aturan ini jika ingin tetap bersama pasukan Mourinho musim depan.

2. Performa Menurun

Berkaitan dengan poin sebelumnya dimana usia dinilai menjadi salah satu faktor menurunnya perfoma pemain sepakbola, maka John Terry harus mengakui bahwa mobilitasnya di lapangan sudah tak seperti dulu lagi. Ia sering terlihat kecapekan saat pertandingan memasuki menit 80 ke atas. Menurut pengakuan Petr Cech, Terry sering bersandar di tiang gawang sambil memegangi dadanya tanda ia sudah tidak kuat.

3. Sumbangan Ke Yayasan

Untuk memperbaiki imej sang pemain yang terlanjur jelek, katanya pihak klub dan agen dari Terry sepakat ingin memotong 50% gaji sang pemain untuk disumbang ke yayasan panti janda setempat. Eh sebentar, panti janda? Ada pesan terselubung dari Terry deh kayaknya!

Sebenernya poin pertama adalah alasan utama pemotongan gaji Terry! Yaa walaupun alasan lainnya juga masih kepikiran sih kalo dilihat dari tingkah laku playboy kelas kakap ini.

BY0IhY1IgAAcwzK

Duet-duet Maut Striker Liga Inggris Musim 2013/2014

6027703-large

Kick-Off Ditunda Hingga Sejam Akibat Bis Rombongan Tim Tamu Terjebak Macet