Ajax Amsterdam menjamu tim kaya baru Paris Saint-Germaint di stadion keramat milik mereka, Amsterdam Arena. Supporter tuan rumah pasti gak mau menyia-nyiakan kesempatan mendukung timnya untuk mengalahkan tamu spesial asal Paris ini. Makanya mereka membuat beberapa banner dengan tulisan menarik.

1. “Welcome back son of god”

“Selamat datang kembali wahai kau sang anak Tuhan”.

Emang Tuhan punya anak? Ya enggak lah gimana sih! udah diajarin juga dari kecil, pake nanya segala. Ini tuh cuma istilah aja yang menggambarkan betapa hebatnya sosok Zlatan Ibrahimovic. Dan supporter Ajax merasa senang karena Zlatan merupakan mantan pemain mereka, jadi mereka memberikan sambutan deh kepada sang pemain.

2. “The only Paris we like made a xxx tape”

Kalimat ini sebenernya rada ambigu, apalagi buat kita orang Indonesia, tapi setelah kita analisis dan teliti bersama para bomb seks asal Indonesia, akhirnya kita dapet satu definisi yang kayaknya paling mendekati maksud sebenarnya dari banner tersebut.

“Satu-satunya Paris yang kita suka, membuat video porno”

Dari sini kita bisa tau, Paris yang dimaksud fans Ajax itu adalah Paris Hilton dan mereka lebih menyukai Paris Hilton ketimbang Paris Saint-Germaint. Kenapa? Mungkin karena PSG gak membuat, menyiarkan, apalagi membagikan video porno, sementara Paris Hilton pernah ketauan mendokumentasikan adegan seks dirinya.

Udah pernah liat belom adegan seks Paris Hilton yang terungkap? Oke gak usah dijawab, kalo belom langsung aja sana cari di internet. Tapi inget jangan sampe ketauan mamah, jangan bilang juga kalo kita yang nyuruh!