Nike Rilis Film Animasi Pendek Berceritakan Tentang Sepakbola

Mungkin ini adalah salah satu iklan komersial terbaik yang pernah kita lihat, terlebih mungkin juga ini salah satu film kartun pendek terbaik yang pernah kita pecinta sepakbola lihat.

Nike benar-benar serius dalam menggarap setiap iklan produk mereka. Demi memperkenalkan produk jelang Piala Dunia, Nike merilis iklan komersial terbaru mereka yang merupakan film pendek berjudul “The Last Game”.

“The Last Game” adalah film animasi yang dibintangi oleh pesepakbola terbaik di dunia yang memiliki misi untuk menyelamatkan sepakbola dari tangan penjahat yang merupakan seorang ilmuan.

Diceritakan sang ilmuan ini telah menganalisis sepakbola selama bertahun-tahun. Dia meremehkan kemampuan seperti Ronaldo, Ibrahimovic dan Neymar di lapangan. Penelitiannya menyangkut akurasi tendangan salto Ibra yang memiliki kemungkinan meleset sebesar 76%. Itulah yang kemudian memotorinya untuk membuat salinan para pesepakbola untuk menghilangkan segala ketidakpastian dan hanya fokus pada effisiensi, pengambilan keputusan, dan hasil.

Pesepakbola tersingkir dari dunia dimana mereka seharusnya berada. Ibra menjajakan buku autobiografi-nya yang ternyata gak laku, Neymar menjadi tukang pangkas rambut yang agak melambai, Rooney menjadi nelayan, dan Ribery menjadi tukang bubur depan kantor kelurahan.

Seuntai kasih secercah harapan pun tiba saat legenda Brazil, Ronaldo ingin melakukan suatu gebrakan dengan memanggil kembali para pesepakbola tersebut untuk menantang tim kloningan ciptaan sang ilmuan.

Bentar-bentar, ini kok jadi kaya review film sih?

Yaudah deh daripada nanti kita malah nyambung kemana-mana, mending nonton sendiri deh nih:

Gimana gimana? Keren banget kan? Mungkin suatu saat nanti Nike harus mempertimbangkan untuk membuat film animasi layar lebar tentang sepakbola. Pasti gokiiill banget tuh !