parlay cashback

Udah mau akhir taun aja nih! Daripada pusing mikirin nanti taun baru mau kemana mending liat koleksi gol calon peraih Puskas Award 2014 nih.

Sebenernya kamu bisa lihat langsung gol-gol tersebut disini, dan langsung aja pilih yang mana yang menurut kamu paling keren. Tapi kalo kamu pengen tau mana yang menurut tim bolawow paling keren, nih kita kasih tau:

(Dari bawah ya!)

10. Tim CahillĀ 

Gol kayak gini sebenernya udah sering kita liat. Gol ciri khas Van Persie ini. Cuma karena momen golnya pas Piala Dunia, makanya deh masuk nominasi.


9. Hisato Sato

Kunci utama dari gol keren Sato ini kita rasa adalah feeling yang kuat.


8. Pajtim Kasami

Mungkin hal yang paling membekas bagi Fulham pada Liga Inggris musim 2013/2014 itu ya gol epik dari Kasami ini.


7. Marco Fabian

Sentuhan pertama oke, kontrol bola oke, serta insting mencetak gol oke. Oke banget deh pokoknya gol ini.


6. James Rodriguez

Salah satu gol terbaik di Piala Dunia nih! Kontrol dada James keren banget, udah gitu first time volley-nya beuh mantap banget! Fans Madrid mah pasti voting si James deh.


5. Robin van Persie

Gol terbaik di Piala Dunia. Gol sundulan terbang terbaik sepanjang masa. Gol paling heboh di dunia maya. Iker Casillas aja sampe bengong!


4. Diego Costa

Diego Costa itu striker dalam kotak yang menurut kita paling sadis. Dia bisa melakukan apa saja untuk mengkonversi peluang di kotak penalti menjadi gol, termasuk salah satunya melakukan aksi salto.


3. Zlatan Ibrahimovich

Satu hal mengenai gol ini adalah ‘Ibrahimovic banget’.


2. Camio Sanvenzzo

Gak bisa berkata banyak deh tentang kerennya tendangan gunting Camio Sanvenzzo yang terjadi di Major Super League ini.


1. Steph Roche

Ini dia Best if the Best versi bolawow! Kenapa menurut kita gol dari Steph Roche ini yang paling keren? Pertama karena dia melakukan dua kali kontrol udara sebelum menembak bola dengan tendangan voli. Kedua karena gol ini diciptakan oleh seorang wanita. Keren!

Nah itu susunan gol menurut kita! Kalo kamu mau komen atau kasih urutan menurut kamu boleh kok di kolom komentar!