in , ,

10 Model Rambut Epik Mario Balotelli

“Orang ganteng, bebas!!”

Yap Balotelli termasuk deretan orang paling ganteng sejagatraya, oleh karena itu ia bebas melakukan apapun yang ia mau termasuk merubah-rubah model rambut.

Sebenernya sih model rambut Balotelli dari dulu gak banyak berubah dan cenderung menggunakan model mohawk lancip. Tapi dengan berbagai motif yang berbeda ditambah sedikit variasi di bagian ubun-ubun, rambut baru Balotelli selalu terlihat eksentrik.

Kita udah mencatat 10 model rambut Balotelli yang sukses menjadi bahan perbincangan media dan pastinya sukses membuat para cabe-cabean kelepekan saat melihat (isi kantong) doi. Berikut kesepuluh model rambut Balotelli yang kita maksud:

1. Mohawk Motif Tribal

ByXwtxwCMAEV_vo

Inilah model terbaru rambut Balotelli, bentuk mohawk berwarna gold serta dipadukan dengan motif tribal dan strip di bagian samping. Sebenernya model kaya gini udah pernah diterapkan Balotelli pada Februari silam, cuma perbedaan mencolok dari model sebelumnya adalah warna rambut yang  lebih ngejreng.

2. Gunawan (Gundul Menawan)

Pindah ke Milan (sedikit) merubah sikap Balo menjadi dewasa. Dia pernah punya kepala tanpa rambut alias botak alias gundul. Dengan gundul gini Balo keliatan kayak anak baik-baik yang baru keluar dari LP.

3. Cepak 2cm

Masih ketika dia lagi main di Milan. Dia makin berpenampilan kalem seakan mau nunjukin kalo dia bukan pembuat onar. Rata berukuran 2cm tanpa model macem macem, Balo keliatan seperti mahasiswa angkatan baru.

4. Mohawk Putih Uban

Saat bermain untuk Milan adalah saat dimana Balo paling sering ganti model rambut. Nah kalau yang ini sih modelnya sama mohawk tapi dia ngecat rambutnya dengan warna putih susu. Yah mungkin karena Balo pengen sesuatu yang berwarna putih dibagian tubuh, akhirnya rambut deh jadi sasaran yang paling memungkinkan.

5. Mohawk Jalan Kutu

Semakin lama di Milan, semakin gak jelas model rambut Balotelli !! Mohawk tanpa di pilok sih udah bener, tapi Balo menambahkan garis lurus seperti jalan tol kutu di bagian kanan kepalanya. Denger-denger sih, Balotelli sampe kerjasama dengan pihak jasamarga untuk merealisasikan pembuatan model jalan tol di rambut ini.

6. Mohawk Ayam Kate

Tau anak ayam broiler yang dijual depan SD gak? yang dicat warna-warni? Nah mirip tuh sama model rambut balotelli yang ini.

7. Mohawk Landak

Mohawk dengan motif serem ditampilkan Balo ketika dirinya membela timnas Italia, liat aja bentuk mohawk nya yang lancip tersebut mirip banget duri di badannya landak.

8. Mohawk Blade

Tinggal kasih jaket item, kacamata item, pedang samurai, jadi deh kembaran Wesley Snipes di film Blade.

9. Mohawk Sarung Pedang

Sebenernya yang ini adalah model mohawk yang paling keren yang pernah digunakan Balo. Dengan motif sarung pedang, Balo terlihat keren dan kinclong.

10. Model Papan Lukisan

Nah kalo model terakhir ini sama percis dengan model rambut mantan striker timnas Indonesia, Rochy Putiray. Dengan warna putih dan campuran warna lainnya, Balo menggambar angka “17” dibagian atas kepalanya.

Gimana? Keren-keren kan gayanya Balotelli?

Barcelona Food 2

Terungkap !! Inilah Makanan Pesanan Punggawa El Barca Setelah Bertanding

Kelindes Mobil Bale

Gareth Bale ‘Lindes’ Kaki Seorang Fans Real Madrid