10 Meme Terbaik Diego Costa Rauk Muka Koscielny

Kamu udah pada tau dong ya kejadian Diego Costa merauk, mendorong, serta mengintimidasi bek Arsenal akhir pekan kemarin? Kalo belom tau liat dulu nih videonya!

Nah insiden itu sukses bikin heboh seantero mahluk-mahluk di internet. Semua mengecap Costa sebagai preman lapangan. Semuanya, kecuali antek-antek Chelsea.

Sebenernya sih bukan pertama kalinya nih Diego Costa bikin-bikin rusuh di lapangan. Cuma masalahnya akhir pekan kemarin, Arsenal itu lagi apes banget. Udah jatoh ketimpa soundsistem, kejedot tembok, kecakar kucing, kelindes mobil, mati aja sekalian. Arsenal udah disakiti makin tersakiti. Udah dikasarin, dikartu merah wasit.

Semua pokoknya gara-gara Diego Costa. Diego Costa itu emang jahaaaat…

  1. Bagi Costa lapangan bola bagai ring tinju

2. Diego Costa Heat Map

3. Diego Costa di kehidupan nyata

4. Aneh tapi kejadian

5. Preman Pasar

6. There will be haters

7. Alasan dibalik tindakannya

8. Sungguh mulia hati Diego Costa

9. Super Costa

10. Pada akhirnya, yang terjadi maka terjadilah