10 Gambar Editan Terbaik ‘Olengnya’ Keseimbangan Alejandro Sabella

Seperti biasa deh kalo ada momen yang konyol-konyol, dunia internet langsung heboh dengan berbagai editan-editan jail manusia kurang kerjaan.

Seperti kejadian hilangnya keseimbangan pelatih Argentina, Alejandro Sabella ini nih yang lansung jadi trend dimana-mana. Abis kocak juga sih kelakuan orang tua 59 tahun ini, bikin gemes aja deh.

Yaudah deh, langsung aja berikut kompilasi meme miringnya tubuh pelatih Argentina tersebut.

1. Beraksi Bersama Nero Matrix Revolution

2. Fatality ala Mortal Kombat

3. Dibantai Sama Ryu Street Fighter

4. KO di Ring Tinju

5. Oke, yang ini epic!

6. Bungee Jumping

7. Waduhh, Awas Nanti Encok!

8. Keren, Joget Bareng Om Michael Jackson

9. Aksi Bareng Neymar

10. Henrying

Bener-bener kurang elektrolit nih Opa Sabella, besok-besok minum Mijon lah biar semangat OK lagi! Loh kok jadi iklan….