Bukan Jose Mourinho namanya kalau gak suka bikin komentar pedes. Malam tadi, giliran suporter Chelsea yang hadir ke stadion yang kena semprot dari “The Special One”.

Dalam wawancaranya pasca kemenangan 2-1 atas QPR, Jose Mourinho mengatakan:

“It’s like playing in an empty stadium”

“Kami seperti bermain di stadion kosong”

Yup, Mourinho mengkritik atmosfir di stadion Stamford Bridge malam itu. Padahal dari 41,486 penonton yang hadir, sebagian besar adalah para fans The Blues. Sementara fans QPR, yaelah paling cuma 1 RT yang dateng.

Hingga kini kita masih bingung, Mourinho budeg apa gimana sih sampe menyindir fans Chelsea yang udah bela-belain dateng ke stadion? Tapi kalo emang ternyata bener Stamford Bridge sepi, maka sebagai ahli pemberi solusi yang gak bermanfaat, Bolawow bakal kasih 10 cara buat para fans Chelsea yang hadir ke stadion untuk menjawab sindiran sang manajer, Jose Mourinho!!

1. Bawa berbagai alat musik ke stadion asal jangan suling bambu

2. Kompak meniupkan vuvuzela (terompet khas Afrika) sepanjang laga berlangsung

3. Sewa grup musik orkestra pimpinan Erwin Gutawa

4. Undang ibu-ibu PKK

5. Undang para mahasiswa tukang demo

6. Undang cheerleaders Crystal Palace

7. Sewa grup tanjidor pimpinan H. Malih

8. Sewa penonton alay dari Mpok Ely Sugigi

9. Sewa Mak Nori sebagai dirijen chanting

10. Panggil grup DangDor (Dangdut Dorong)

Dengan demikian, kita sih yakin Mourinho gak bakal merasa kesepian lagi pas main di Stamford Bridge.